Asuransi Mobil All Risk Total Loss Only (TLO)

Asuransi Mobil All Risk Memiliki mobil merupakan impian semua orang di dunia ini, tidak terkecuali bagi seluruh masyarakat Indonesia. Semua orang tentunya sangat berharap memiliki kendaraan berupa mobil yang mana selain sebagai salah moda transportasi bagi keluarga, memiliki mobil juga merupakan sebuah symbol kemakmuran sebuah keluarga. Memiliki mobil tidak cukup hanya mampu membeli dan menggunakannya, lebih jauh dari itu kita harus memiliki kemampuan untuk merawat dan memeliharanya dari berbagai gangguan yang mungkin saja bisa diderita oleh mobil kita tanpa bisa kita prediksi sebelumnya.

Nah, dari sekian banyak cara merawat dan memelihara mobil kita tersebut, melengkapi mobil kita dengan sebuah asuransi merupakan cara yang sangat efektif untuk senantiasa menjaga dan melindungi mobil kita dari berbagai kerugian yang bisa dialami oleh mobil kita kapan saja dan dimana saja. Yang menjadi sedikit permasalahan bagi sebagian orang untuk memiliki asuransi mobil tersebut adalah tentang adanya stigma yang berkembang bahwa Asuransi mobil All Risk saat ini sangat besar dan sangat sulit terjangkau oleh sebagian besar pemilik kendaraan.

Asuransi Mobil All Risk
Asuransi Mobil All Risk

Bagi anda yang memiliki pemikiran seperti itu, sekarang anda bisa membuktikan sendiri bahwa hal tersebut sangat keliru. Anda bisa buktikan kekeliruan tersebut dengan melengkapi kendaraan mobil anda dengan asuransi Autocillin dari Adira Insurance. Perlu anda ketahui bahwa biaya asuransi mobil Autocillin begitu sangat terjangkau oleh sebagian besar pemilik mobil di Indonesia. Jadi anda tidak perlu terbawa perspektif anda sendiri yang mengatakan bahwa biya asuransi mobil sangat mahal.

Autocillin merupakan produk asuransi yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan asuransi ternama di Indonesia yaitu Adira Insurance yaitu sebuah produk asuransi mobil untuk anda para pemilik kendaraan agar kendaraan anda terlindungi dari kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan serta kehilangan yang diakibatkan oleh pencurian. Asuransi Autocillin menyasar kalangan masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah saja, karena Asuransi mobil All Risk yang ditetapkan oleh Adira Insurance cukup murah jika dibandingkan dengan tarif premi yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi lainnya. Setidaknya ada tiga jenis biaya asuransi mobil di Autocillin yaitu perlindungan all risk 1 , all risk 2 dan total loss only.

Khusus untuk Asuransi mobil All Risk dengan perlindungan Total loss Only (TLO), berikut rioncian biayanya :

  1. Semua jenis kendaraan non truk, untuk kendaraan dinas/pribadi biayanya adalah sebesar 1 %. Sedangkan untuk kendaraan komersial sebesar 1.1 %
  2. Semua jenis kendaraan truk, untuk kendaraan dinas/pribadi biayanya adalah sebesar 1.1 %. Hal yang sama juga untuk kendaraan komersial yaitu sebesar 1.1 %