Trend Fashion Pria Yang Booming Di Tahun 2018

Sepertinya jika berbicara tentang tampil keren dan fashionable tak melulu membahas tentang penampilan wanita, karena pria pun juga bisa untuk tampil hits dengan pilihan fashion pria yang sedang booming di tahun ini. Maka dari itu langsung saja kita simak beberapa tips fashion pria yang mungkin bisa menjadi referensi anda dalam berbusana kemudian.

Adapun diantaranya yaitu sebagai berikut

Fashion Pria
Fashion Pria
  1. Vertical stripes

Mungkin anda sudah  tak heran apabila saat ini sering kali anda melihat pria dengan pakaian pola garis vertikal. Dan dengan pola tersebut juga cocok sekali digunakan untuk anda yang ingin terlihat tinggi dan bertubuh proposional, sehingga bisa untuk membantu penampilan anda. dengan begitu maka tak heran apabila pakaian dengan pola yang seperti ini menjadi sangat hitz di tahun 2018.

2. Bucket hat

Khusus untuk anda yang suka sekali melengkapi penampilan dengan topi maka sangat di sarankan untuk anda agar menggunakan topi  yang satu ini sebagai penambah aksesoris yang akan melekat pada tubuh anda. topi ini sebelumnya memang lebih dikenal sebagai topi pancing, namun jangan salah karena semakin berkembangnya fashion juga membuat topi ini hadir dengan tampilan yang lebih stylish

3. The fanny pack atau tas pinggang

Tas pinggang juga masuk dalam salah satu item fashion pria yang banyak di cari, tas pinggang ini memang bisa jika di katakan trend lama, namun trend ini kembali akan di prediksi booming pada tahun 2018.

4. Hawaiian print

Pakaian yang satu ini juga sangat cocok untuk anda yang berani tampil kece dan nyentrik, hawaiian print memang khusus di desain dengan pola ala ala hawai, dan kemeja satu ini juga sangat cocok sekali anda padu padankan dengan celana pendek untuk bermain ke pantai.

Maka itulah beberapa tips fashion pria yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk melengkapi penampilan anda agar terlihat lebih stylish dan keren. Namun asalkan penggunaanya tidak salah tempat ya