Memilih Celana Wanita Jeans Yang Pas

celana wanita merupakan sebagai salah satu bentuk fashion wanita yang tentunya bisa kita pilih terlebih untuk kita yang suka berbelanja ke 3second yang pastinya disana banyak sekali pilihan yang bisa kita pilih. Salah satunya yang bisa kita pilih yaitu celana wanita model jeans, celana yang satu ini memang sangat mudah sekali untuk dipadukan dengan busana apapun. Kemudian juga bisa digunakan untuk acara formal maupun non formal.

Nah mengenai cara memilih celana wanita jeans di 3second ini Anda bisa melihat beberapa cara di bawah ini:

celana wanita
celana wanita

1. Sesuaikan dengan bentuk tubuh

Pertama hal yang harus Anda pertimbangkan yaitu mengenai bentuk tubuh Anda, dalam hal ini harus mengetahui bentuk tubuh Anda apakah kecil, gemuk, tinggi dsb. dengan seperti itu maka Anda tentunya tidak akan menjadi bingung lagi pada saat sedang memilih celana wanita di 3second. Kalau Anda dalam hal ini mempunyai tubuh dengan kaki yang kecil, maka tentu saja ini akan membuat Anda lebih cocok kalau menggunakan celana dengan model skiny jeans. Sedangkan untuk anda yang mempunyai tubuh gemuk, dalam hal ini tentunya akan lebih cocok  kalau memakai jeans dengan model yang lurus dan memiliki warna gelap. Anda juga bisa memilih sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

2. Bisa dipadukan dengan banyak atasan

Selanjutnya yang kedua yaitu Anda bisa memadukan dengan berbagai model atasan. Hal tersebut tentunya berhubungan dengan pemilihan warna jeans itu sendiri. Anda bisa memilih warna jeans yang sangat cocok dengan menggunakan beberapa atasan Anda. Kalau Anda dalam hal ini suka menggunakan atasan yang memiliki warna gelap yaitu seperti hitam dan sebagainya. Akan tetapi tidak ada salahnya kalau Anda dalam hal ini suka dengan jeans yang memiliki warna netral seperti biru dongker dsb.

3. Perhatikan detail jeans yang akan Anda beli

Sebelum benar-benar membeli Anda pastikan mengenai detail dari jeans pilihan Anda tersebut. Biasanya ada yang memiliki garis-garis lurus baik pada bagian paha atau pun pada bagian saku belakang. Akan tetapi sekarang terdapat beberapa jenis model yang bisa memberikan efek pada kaki Anda sehingga menjadi terlihat lebih sempurna. Akan tetapi dalam hal ini Anda juga harus mengetahui mengenai detail jeansnya terlebih dahulu supaya ini bisa membuat tubuh anda terlihat lebih sempurna.

Nah itulah beberapa cara memilih jeans celana wanita yang pas, semoga bermanfaat.