Tips Penting Sebelum Membeli Tas Pria

Berniat membeli tas baru? Apakah tas lama sudah usang atau sudah merasa bosan? Terus tasnya untuk keperluan apa? Sekolah? Kerja? Hangout? Atau hanya lapar mata saja melihat model tas terbaru?.

Hal ini perlu kamu jawab oleh diri sendiri sebelum membeli tas pria, karena sejatinya berbagai macam tas kini sudah memiliki jenis yang berbeda-beda meski masih memiliki fungsi yang sama, yakni untuk mengangkut barang bawaan.

Akan tetapi perlu kamu ketahui bahwa fungsi tas di era milenial ini, tak sekedar hanya untuk membawa barang bawaan semata. Karena masih bisa juga berfungsi sebagai penambah aksen untuk mendukung penampilan kamu agar terlihat lebih kece.

Dan dibawah ini ada beberapa tips penting nih buat kamu yang ingin membeli tas pria terbaru, agar tidak salah kaprah juga nantinya, dan berikut diantaranya :

  • Persiapan Bajet

Uang dan uang, iya memang dunia ini akan selalu berkaitan dengan uang sebagai alat pembayaran yang sah. Karena kalau pakai daun, semua orang pasti bakalan kaya dan gak bakalan lagi ada pengemis di jalanan. Pun demikian dengan membeli tas, kamu harus memperhitungkan kualitas tas yang diinginkan dengan budget yang dimiliki. Mau tas yang awet tapi mahal atau mau yang murah tapi cepat rusak? itu sih semua terserah kamu, karena ungkapan yang berbunyi ada “harga ada kualitas” memang masih terbukti manjur di era milenial ini.

tas pria
Tas Pria
  • Menentukan Pilihan Dari Berbagai Model dan Merk

Gamang saat memilih tas juga tak jarang menghinggapi para pria. Saat berada di toko tas, jadinya malah bingung mau beli yang mana, mau pilih yang mainstream takut dibilang pasaran, mau pilih yang mahal duit nya kurang, duh kalau gini kan jadi masalah banget. Pilih model tas A dicobainnya tas model B, eh yang jadi dibeli malah tas model C, kan jadi pusing pala barbie kalau gini. ‘

Hal ini sering terjadi kok, kamu ga perlu menutup kemungkinan akan kasus seperti ini. Untuk itu sebelum membeli tas pria dari berbagai model ataupun merk, sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu dengan menggunakan internet dan turuti apa kata hati. Percayalah naluri, karena naluri tidak akan pernah bisa mengkhianati.

Dan untuk mendapatkan tas pria yang kekinian di era milenial ini, kamu bisa membelinya di distro 3Second terdekat, atau bisa memesannya secara langsung via online di website resminya 3second.co.id. Pesan sekarang juga guys, sebelum kehabisan, karena limited stock juga !.