Teknologi Medis Penurun Lemak Teknologi Terbaru

Jika anda mengalami Obesitas atau kegemukan yang tidak bisa di kendalikan, maka jangan khawatir , kini dunia medis Mengembangkan Teknologi Terbaru untuk membakar lemak yang menyebabkan kesehatan anda terganggu, temuan medis ini dapat membantu anda dalam mengatasi kegemukan dengan membantu mencairkan lemak yang menumpuk alat tersebut dinamakan Microneedle Patch dengan tgeknologi nanotech. Teknologi ini dibuat oleh para peneliti dari Coloumbia University Medical Centre, untuk mengaplikasikannya memerlukan lisensi dan referensi dari penemu, jika anda terbiasa dengan menggunakan obat-obatan pelangsing maka anda harus berhenti dan mulai dengan penggunaan Microneedle ini.

Cara peng aplikasian Microneedle Nanopatch ini dengan mengendalikan obat-obatan yang telah anda masukan pada microneedle ke area-area tertentu yang ditentukan oleh tenaga medis, misalnya di area kulit dan setelah itu lemak coklat akan mencair mencair secara perlahan ke dalam bentuk partikel nano. Lemak yang ada pada tubuh manusia terdiri dari dua lemak yang pertama yaitu lemak putih yang biasa disebut lemak tak jenuh dan yang kedua lemak coklat atau biasa disebut lemak jenuh, lemak putih berfungsi sebagai cadangan energi dalam tubuh yang di produksi oleh cairan yang di konsumsi oleh tubuh, sedangkan lemak coklat sendiri merupakan lemak yang merugikan karena lemak ini hanya mengendap dan menyumbat pembuluh darah, denggan Teknologi Terbaru berupa Microneedle Nanopatch ini Lemak coklat yang megendap dalam tubuh anda akan terurai melalui urin dan keringat.

Penelitian yang dilakukan dan dipulblikasikan di ACS Nano, sebuah tikus percobaan menunjukan hasil menurunnya 20 % kadar lemak jenuh pada tikus ttersebut sebanya 35 %, setelah di aplikasikan teknologi microneedle ini, sejalan dengan menurunnya kadar gukosa darah tikus percobaan tersebut. Mengendapnya lemak tak jenuh dalam tubuh akan mengakibatkan beberapa kompikasi penyakit dalam tubuh, penyumbatan pembuluh darah, Stroke, serangan jantung dan penyakit lainnya. Dengan kata lain obesitas atau kegemukan yang tidak terkontrol dapat membahayakan kondisi tubuh anda, biasakanlah hidup sehat, olah raga teratur, dan pola makan yang teratur juga, hentikan kebiasaan buruk seperti, makan ketika lapar perut bukan lapar mata. Itulah beberapa inovasi dalam dunia medis khususnya bagi anda, yang memiliki maslah dengan berat badan.