Dua Sisi Fashion Ala Korea Versi Chanyeol EXO

Bagi anda penggemar k-pop pasti sudah tak asing lagi dengan rapper boygroup EXO, Chanyeol. Selain jago dalam hal bermusik, member EXO yang satu ini juga memiliki visual yang mengagumkan dengan tubuh tinggi semampai yang semakin menambah karisma sang idol yang mendapat julukan nation boyfriend ini. Dalam hal berpakaian, style fashion Chanyeol EXO tidak perlu diragukan lagi.

Rapper EXO ini bahkan di endorse oleh beberapa brand fashion, dan salah satunya adalah brand fashion ternama asal Inggris. Fashion ala Korea yang ditampilkan Chanyeol memiliki sisi manly namun terkadang menunjukkan sisi cute boy-nya. Bagi anda yang sedang mencari inspirasi bergaya fashion ala korea, mungkin anda dapat meniru gaya rapper EXO ini.

Manly style. Untuk tampilan manly, fashion ala korea versi Chanyeol EXO adalah dengan memadukan ripped jeans dengan kaos ditambah luaran jaket berbahan kulit. Tampilan ini memberikan kesan manly khas pria pada penampilan santai anda. Apabila anda ingin tampil lebih formal anda dapat meniru style Chanyeol EXO dengan memadukan kemeja dan celana bahan ditambah sneakers ditambah dengan gaya rambut comma yang akan semakin membuat tampilan anda menjadi stylish dan sangat fashionable.

Cute boy style. Cute adalah ciri khas fashion ala Korea, tapi jangan salah kesan cute disini tidak berarti kewanitaan. Buktinya Chanyeol EXO seringkali tampil dengan style cute namun masih terlihat sisi ketampanan yang ia milliki. Untuk penampilan cute sehari-harinya ia sering mempadu padankan hoodie atau sweater dengan celana pendek ditambah sneakers dengan gaya rambut poni depan, kadang-kadang ia juga menambahkan aksesori berupa kacamata atau snapback yang membuat kesan tampilan yang imut.

Dua sisi fashion ala korea yang dimiliki Chanyeol EXO antara manly dan cute diatas, dapat dijadikan sebagai referensi style fashion anda. Anda dapat memilih sisi fashion versi Chanyeol EXO sesuai dengan style anda, yang tentunya dapat membuat anda semakin percaya diri ketika memakainya. Atau anda juga dapat mengkolaborasikan kedua sisi fashion ala Chanyeol EXO tersebut untuk tampilan yang semakin stylish dan catchy dengan tampilan manly namun memiliki kesan yang cute.