Teknologi Terkini yang Cukup Memukau

Halo guys, kali ini ane datang dengan membawa berita bagus seputar teknologi terkini nih. Iya, teknologi keren ini tentunya akan segera hadir dan bisa sobat nikmati fasilitasnya kok. Teknologi-teknologi keren ini akan hadir dengan membawa berbagai kecanggihan yang pastinya akan membuat hidup sobat menjadi lebih berwarna lho. Penasaran ya apa saja bentuk teknologi terkeren tersebut? Oke deh, langsung simak ya.

  1. Wigig

Wigig adalah perangkat akses internet yang cukup keren dengan kecepatan akses yang cukup memukau. Kehadiran wigig tentunya akan mengancam keberadaan perangkat akses internet yang lainnya. Dimana teknologi keren ini hadir dengan membawa fasilitas berupa kecepatan akses internet hingga 8 MBPS. Wow, keren bukan?

  1. Matrix Power Watch

Matrix power watch ini merupakan jam tangan keren yang hadir dengan kecanggihan yang memukau. Bagaimana tidak, jam tangan ini hadir dengan kelebihan yaitu bahwa jam tangan ini bisa hidup dengan memanfaatkan panas tubuh si pemakai sebagai daya untuk menghidupkannya. Beterai pada jam tangan ini akan otomatis mengisi daya ketika berinteraksi dengan panas tubuh. Dan yang cukup keren lagi, pasalnya jam tangan ini juga didesain tahan air sehingga bisa digunakan berbagai aktifitas air.

  1. Google jamboard

Google jamboard adalah teknologi yang dibuat untuk memudahkan Anda saat diskusi atau rapat. Pasalnya google jamboard ini merupakan teknologi layaknya android pada umumnya yang didesain dalam bentuk lebar seperti papan tulis. Google jamboard ini juga telah terhubung denan produk layanan cloud google. Jadi teknologi ini juga menawarkan kemudahan dalam hal penyimpanan data guys.

  1. Nitendo Switch Game Console

Nitendo Switch Game adalah konsole gaming yang hadir dengan suasana nostalgia di tahun 90 an dengan desain yang lebih keren, canggih, dan lebih memukau tentunya. Menurut kabar yang beredar, teknologi akan hadir dengan ratusan game yang cukup seru.

Nah, itulah guys beberapa teknologi terkini yang cukup keren. Bagaimana guys? Pokoknya siapkan dana deh untuk menyambut kehadiran teknologi-teknologi keren tersebut.