Perubahan Fashion Retro Di Tahun 2017

Dari tahun ke tahun dan juga setiap generasi memiliki gaya berpakaian yang berbeda beda yang mana sekarang ini dunia fashion sudah semakin berkembang yang mana setiap perkembangan dan juga tahun yang berubah gaya anak mudapun berbeda beda. Pada tahun tujuh puluh hingga tahun sembilan puluhan pada masa itu gaya yang sedang berkembang adalah fashion retro yang mana gaya retro ini sangat di minati oleh anak mudah dan oleh setiap kalangan yang mana pada zaman tersebut yang menjadi salah satu kiblat fashionnya anak mudah adalah elvis persley dan juga michel jackson yang terkenal dengan gaya yang nyentrik dan juga unik dimana pada masa tersebut gaya retro yang sedang booming sekali.

Gaya retro juga terkenal dengan warna warna pakaian yang cerah selain itu juga ggaya retro ini sangat kental sekali dengan gaya disco yang tidak lepas dengan celana cutbray, kaca mata besar, sepatu booth, topi, dan juga manik manik yang terkesan gemerlap. Untuk menambah kesan retro yang kental terkadang menambahkan dengan sweater yang cerah atau juga rompi.

Namun dengan seiringnya zaman gaya retro semakin banyak di tinggalkan karena di anggap jadul dan juga norak namun dengan berkembangnya dunia fashion, fashion retro ini sudah di kembangkan dan di buat menjadi modern maka sekarang gaya retro bisa di bilang muncul kembali dan banyak lagi orang yang menggemarinya. Namun dengan gaya yang berbeda pada masanya karena menyesuaikan dengan zaman sekarang.

Gaya retro zaman sekarang bisa di bilang sangat simple namun nyentrik dan tidak menghilangkan gaya retronya yang mana kita tidak akan terkesan jadul atau norak. Sekarang sudah banyak sekali pakaian dengan gaya retro yang kembali di jual dimana kita bisa menemukannya di berbagai toko pakaian, butik dan juga toko online.

Selain itu juga gaya retro zaman sekarang lebih flexible yang mana bisa di kombinasikan dengan berbagai gaya lainnya yang pasti akan sangat bagus dan keren sekali. Gaya retro juga bisa di kobinasikan dengan hijab yang bisa membuat busana hijab kita lebih fashionable dan terlihat sangat modis.