Kelebihan Klaim Asuransi Mobil Autocillin 

Klaim Asuransi Mobil – Autocillin sebagai salah satu asuransi ternama yang dikeluarkan oleh Adira Insurance selalu ingin memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan setianya.

Salah satunya adalah dalam hal proses pengajuan klaim atas segala kerugian yang diderita oleh kendaraan yang dimiliki oleh pelanggan. Selain pelayanan klaim asuransi mobil yang mudah dan tidak bertele – tele, Autocillin juga mengeluarkan kebijakan yang akan memudahkan pelanggan ketika akan mengajukan klaim atas kerugian yang dideritanya.

klaim asuransi mobil
klaim asuransi mobil

Kebijakan tersebut bernama Claim Spot. Claim spot merupakan lokasi yang disediakan Autocillin untuk dapat meningkatkan service kepada pelanggan. Claim spot dapat dijadikan alternative lokasi bagi Pelanggan untuk melakukan proses klaim dengan lebih simpel. Dengan kata lain, bahwa proses pengajuan klaim asuransi mobil anda akan lebihpraktis dengan menggunakan claim spot ini.

Cara klaim Asuransi Mobil Yang Bagus dengan sistem claim spot ini sungguh akan memudahkan pelanggan ketika akan mengajukan klaim. Pelanggan bisa melakukan klaim tanpa harus datang ke kantor Adira Insurance, namun cukup dengan mendatangi beberapa lokasi yang dijadikan sebagai clim spot.

Adapun lokasi – lokasi yang dijadikan claim spot ini adalah sebagai berikut :

  1. Rumah atau Kantor. Alternatif ini diberikan bagi Pelanggan yang tidak banyak memiliki waktu luang dan ingin melakukan proses claim di rumah atau di kantor
  2. Tempat Umum. Merupakan hasil kerjasama Autocillin dengan beberapa public area untuk memperluas jangkauan CLAIM SPOT dari Autocillin. Pelanggan dapat melakukan proses klaim di area pembelanjaan yang sudah berkerjasama dengan Autocillin.
  3. Bengkel Rekanan Resmi . Merupakan bengkel rekanan resmi Autocillin yang dapat dipercaya
  4. Breakdown. Pelanggan yang mengalami kecelakaan pada saat berkendara hingga menyebabkan mobil tidak dapat beroperasi/dikendarai, dapat mengajukan proses klaim di tempat kejadian dan mendapatkan penderekan.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan Biaya Asuransi Mobil dengan menggunakan sistem claim spot. Jadi, segera daftarkan mobil anda ke Autocillin untuk mendapatkan perlindungan atas berbagai kerugian yang kendaraan anda derita baik itu kerugian kerusakan mobil akibat kecelakaan atau kerugian berupa kehilangan akibat pencurian.