Buah-Buahan Untuk Kecantikan Sama Seperti Perawatan Ke Salon

Anda kaum hawa tentu ingin sekali memiliki kulit sehat, bersih dan juga halus, namun berbagai perawatan yang banyak mengandung bahan-bahan kimia justru tidak baik untuk kesehatan, karena jika digunakan dalam jangka panjang akan mengakibatkan berbagai macam penyakit yang tidak kita sadari. Penyakit yang mungkin terjadi seperti lapisan kulit mulai menipis dan teriritasi karena penggunaan produk-produk kecantikan yang berlebihan.

Sekarang saatnya Anda untuk beralih menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan, cantik dari luar belum tentu cantik dari dalam, artinya Anda harus memiliki keseimbangan dalam merawat tubuh ataupun kecantikan. Anda bisa saja menggunakan krim siang, krim malam setiap hari, namun nutrisi dari dalam tidak Anda penuhi dengan baik, yaitu nutrisi untuk re-generasi bagi kulit pada lapisan terdalam. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Buah-Buahan Untuk Kecantikan.

Buah-buahan ini cukup beragam sekali, harganya pun cukup terjangkau dan Anda bisa menemukan di pasar ataupun di supermarket. Berikut ini beberapa jenis buah yang bisa dijadikan untuk Anda sebagai perawatan kulit atau kecantikan secara alami:

  1. Buah Alpukat, buah ini sangat enak apabila dibuat jus, karena rasanya yang lembut, manis dan bisa mengenyangkan. Alpukat yang kaya akan kandungan omega-9 bermanfaat untuk menerahkan kulit, dapat memperbaiki tekstur kulit dan juga melawan berbagai masalah kulit lainnya.
  2. Pisang, Anda harus jadikan pisang ini sebagai menu sarapan karena kandungan airnya menapai 75% tidak mudah terhidrasi dan juga manfaat vitami B6, vitamin C dan elemen penting lainnya yang dapat menjaga elastisitas kulit wajah dan juga mencegah kerutan. Anda pun bisa menggunakan buah pisang sebagai masker, pisang yang sudah dilumati, kemudian ratakan pada wajah selama kurang lebih 20 sampai 25 menit.
  3. Buah lemon, jika Anda memiliki msalah pada kulit seperti flek hitam, bekas jerawat, kulit kurang cerah, manfaat buah lemon bisa Anda jadikan sebagai masker di wajah untuk hasil yang lebih baik bisa menambahkan sedikit madu.

Masih banyak lagi ragam Buah-Buahan Untuk Kecantikan dan kesehatan kulit lainnya yang bisa Anda coba. Sering mengonsumsi buah, maka kesehatan Anda akan terjaga dengan baik.