Asuransi Mobil Autocillin

Asuransi Mobil Yang Bagus – Autocillin, sebagai jenis Asuransi mobil yang bagus dan berkualitas selalu ingin memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh nasabahnya tanpa kecuali. Sebagai perwujudan dari komitmen tersebut, pihak perusahaan penerbitnya yaitu Adira insurance saat ini menggunakan hasil teknologi untuk mempermudah nasabah dalam proses pengajuan klaim atas kerugian yang diderita oleh kendaraannya.

Sistem yang dibuat oleh Autocillin dengan memanfaatkan hasil teknologi komunikasi dan informasi yang saat ini tengah mengalami perkembangan yang cukup signifikan adalah system mobile claim. Adira Insurance menerapkan sebuah kebijakan yang menggunakan teknologi komunikasi dan informasi yang saat ini tengah berkembang di masyarakat Indonesia.

Kebijakan tersebut adalah proses pengajuan klaim dengan menggunakan system mobie claim Dengan pesatnya teknologi dan kebutuhan pelayanan yang makin personal, maka Autocillin sebagai Asuransi Mobil Yang Bagus dan berkualitas merespon akan hal itu dengan menghadirkan pelayanan berbasis mobile app tersebut.

Asuransi mobil yang bagus
Asuransi Mobil Yang Bagus

Autocillin Mobile Claim App, yang memudahkan para Pelanggan Autocillin untuk melakukan pelaporan klaim secara langsung dan mudah melalui telepon seluler para Pelanggan Autocillin. Bahkan Pelanggan Autocillin dapat sekaligus memilih bengkel rekanan yang diinginkan.

Aplikasi Autocillin Mobile Claim saat ini bisa anda unduh dan anda gunakan pada ponsel berbasis android dan apple Autocillin Mobile Claim Applikasi merupakan aplikasi yang dimiliki oleh Autocillin untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Autocillin merupakan Asuransi mobil yang bagus dan berkualitas.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dengan melakukan beberapa step untuk membuat pelaporan klaim terkait klaim yang dimaksud. Ketika akan melakukan klaim, anda hanya cukup dengan menggunakan aplikasi mobile claim, maka anda akan segera memperoleh pelayanan dari pihak perusahaan Biaya Asuransi Mobil.

Ada tiga langkah dalam menggunakan aplikasi mobile claim ini yaitu sebagai berikut :

  1. Lapor kerusakan. Melaporkan kejadian kerusakan beserta data diri, kendaraan, serta kejadian.
  2. Foto dokumen dan kerusakan. Mengirimkan foto yang dibutuhkan seperti identitas diri, foto dan deskripsi kerusakan kendaraan.
  3. Pilih bengkel dan waktu masuk bengkel. Pilih bengkel tempat pengerjaan mobil tersebut dan waktu yang diinginkan. 

Demikianlah penjelasan tentang bagaimana Autocillin sebagai  yang bagus dan berkualitas memaksimalkan adanya hasil teknologi untuk memberikan palayanan terbaiknya kepada seluruh nasabahnya ketika mereka ingin mengajukan klaim atas kerugian yang kendaraan mereka derita.