Beli Dress Dan Isi Paket Data di Blanja.com? Kenapa Tidak

Dalam acara pesta biasanya wanita menggunakan dress panjang. Wanita dress panjang pasti terlihat anggun? Tapi bagaimana dengan wanita bertubuh mungil? Namun bagaimana jika kita akan belanja di toko online.

Beberapa toko online seperti Blanja.com biasanya juga menjual berbagai macam produk mulai dari perabot, pakaian seperti dress bahkan isi paket data. Kali ini hal yang kita bahas  selain online shop Blanja.com dengan paket internetnya kami juga akan membahas tips membeli dress di toko online.

jual paket internet murah

  1. Pilih dengan cermat model baju

Saat ini sedang trend dress panjang ala korea. Mungkin bagi wanita dengan tubuh semampay menggunakan dress panjang korea akan sangat indah. Namun berbada hal nya dengan wanita bertubuh mungil. Kita harus lebih teliti dalam memilih model dress tersebut.

Pilihlah model dress yang tidak terlalu lebar. Karena dress yang terlalu lebar malah akan membuat anda tenggelam dan terlihat menggunakan baju kebesaran.

Maka dari itu pilihlah dress yang sesuai dengan lebar tubuh.

2. Perhatikan desain baju yang akan dikenakan

Saat memilih dress pastikan anda untuk memperhatikan desain dari dress yang akan dikenakan. Untuk anda yang bertubuh mungil bisa memilih dress yang memiliki desain berikat pinggang. Desain ini akan menampilkan tubuh anda lebih proposional.

3. Model dress A-line bisa menjadi pilihan tepat

Model dress yang bisa menjadi pilihan lainnya adalah A-line. Model ini bisa memberikan tampilan ramping anda lebih baik dan tidak terlihat terlalu mungil. Atau bisa juga memilih dress yang menyimpang, ini untuk membuat tampilan lebih menarik dan tidak terlalu monoton.

4. Perhatikan bentuk leher dress

Untuk para wanita dengan tubuh mungil bisa memilib dress dengan bentuk leher V. Bentuk leher dress V akan membuat leher anda lebih terlihat jenjanh sehingga terlihat lebih tinggi dari aslinya.

5. Pemilihan warna

Untuk para wanita dengan tubuh mungil bisa memilih warna soft seperti krem, peach, pink, atau bisa juga dengan warna gelap seperti hitam, coklat atau ungu.

6. Baca dan Tanya

Baca dengan teliti deskripsi produk atau dress yang akan di beli dari mulai bahan hingga ukurannya. Apabila ada yang tidak jelas tanyakan. Anda juga boleh meminta foto atau gambar asli dress.

Itulah 6 tips cara membeli dress panjang di online shop. Silahkan belanja di Blanja.com. Blanja.com juga menjual isi paket data.