Ingin Minuman Segar Bergizi? Teh Rasa Buah Citrus Yuzu Aja

Adalagi satu produk minuman Indonesia yang terbuat dari buah Yuzu Alami dari Jepang. Yuzu teh rasa buah citrus bisa menjadi minuman yang tepat untuk menemani hari-hari Anda. Buah Yuzu ini kelompok jeruk-jerukan yang seperti jeruk Bali, Mandarin atau Citrus. Jeruk ini mempunyai kandungan vitamin C yang lebih besar dibandingkan jeruk lainnya. Sehingga, bisa dipastikan antiokasidannya pun begitu tinggi.

Kalau di Jepang Buah Yuzu tidak hanya dibuat sebagai bahan dasar minuman saja. Namun, juga sebagai pelengkap masakan dan untuk mandi di musim dingin. Beberapa buah Yuzu diikutkan dalam bak mandi air panas, lalu digunakan untuk mandi akan memberikan manfaat tersendiri. Yuzu dapat menangkal tubuh dari virus flu, batuk dan juga meredakan demam. Aroma terapi yang dikeluarkannya juga merefreshkan pikiran.minuamn Mungkin kita akan susah mendapatkan banyak buah Yuzu di Indonesia. Tak usah berambisi untuk mandi dengan buah-buah ini, tapi cukup mengkonsumsi Yuzu teh rasa buah citrus teratur dapat memperoleh seluruh manfaatnya. Sebab, meski dikemas, minuman ini tetap mempertahankan kemurniannya. Sehingga, kandungan alaminya tetap sama dan baik untuk kesehatan tubuh Anda. Semua peralatan yang digunakan pun berteknologi tinggi dan higienis.

Teh rasa buah Citrus Yuzu ini merupakan campuran dari teh pilihan dengan buah Yuzu. Proses pencampuran itu menyuguhkan rasa unik dan terbaik serta disukai banyak orang. Yuzu suatu minuman yang pas untuk menikmati berbagai suasana. Baik saat musim dingin maupun musim panas. Selain menyegarkan, Yuzu juga memberikan kehangatan tubuh saat kedinginan. Bisa dibilang, minuman ini tak lekang oleh waktu. Anda harus mencobanya, jangan sampai ketinggalan khasiatnya.

Menurut penelitian, Buah Yuzu bisa meningkatkan fungsi kardiovaskular, menyehatkan jantung, sistem perncernaan dan lain sebagainya. Yuzu Green Tea pun bisa mencegah dari penyakit anemia dan meringankan gejala diabates yang dialami. Selain tujuan untuk membawa kesehatan, Yuzu Tea juga dapat membawa semangat dalam hari-hari yang Anda jalani. Tapi, tetap tidak boleh berlebihan mengkonsumsinya ya!!