5 Pilihan Model Rambut Pendek Terbaru untuk Wanita

Memiliki potongan rambut terbaru yang kekinian dan trendy tentunya bisa menjadi salah satu faktor penentu tampilan yang terbaik. Dari itu supaya bisa terus aktif dalam mengetahui perkembangan model rambut yang terbaik maka ikuti terus perkembangannya.

Apalagi untuk model rambut pendek wanita terbaru yang setiap harinya selalu saja ada model-model yang berbeda. Bagi anda yang menginginkan tampilan berbeda dengan memiliki model rambut pendek wanita terbaru, maka sebagai pilihan yang tepat berikut ini kami tuliskan untuk anda.Model Rambut Pendek Wanita Untuk Wajah Bulat Terbaru 2017Diantara 5 model unt uk rambut pendek bagi wanita dengan model-model terbaru.

  1. Model rambut pendek ala wanita korea. Referensi untuk model rambut pendek ala wanita korea ini sangat cocok untuk anda penggemar drama korea ataupun k-pop. Pemilihan model rambutnya juga banyak sehingga bisa dipilih sesuai dengan keinginan anda dalam memakai model rambut.
  2. Model rambut pendek artis Indonesia. Selain artis korea pilihan model rambut pendek yang bisa menjadi pilihan bisa juga dari artis Indonesia. Anda bisa meniru model rambut pendek ala Indy barend atau pun Sarah sechan yang potongan rambut pendeknya bisa menjadikan tampilan yang berbeda untuk anda.
  3. Model rambut pendek bergelombang. Untuk model yang satu ini anda bisa mendapatkan berbagai pilihan yang berbeda untuk tampilan yang terbaru. Apalagi tampilan dengan rambut pendek ini juga bisa dilakukan dengan mudah tanpa memerlukan waktu yang lama.
  4. Model rambut pendek banged bob. Untuk pilihan model rambut dengan gaya banged bob bisa memberikan kesan tampilan yang awet muda dan kesan yang anggun. Dengan model rambut yang sebatas rahang dan memakai poni yang tertata rapi anda bisa mendapatkan model rambut yang menarik ini.  
  5. Model rambut pendek tomboy. Rambut pendek memang identik dengan wanita yang tomboy, akan tetapi dengan tampilan yang berbeda tetap bisa menjadikan tampilan yang lebih feminim.

Agar lebih mudah dalam menata dan perawatan untuk rambut yang pendek anda bisa menggunakan shampo terbaik seperti dengan menggunakan shampo Clear.