Macam –Macam Harga Samsung J7 Prime Terlengkap

Harga Samsung J7 Prime juga bervariasi sesuai dengan varasi produk yang anda inginkan. Variasinyapun juga bermacam macam ada Samsung Galaxy J7 Prime Smartphone – balck, Samsung Galaxy J7 Prime Smartphone – balack (32GB/ 3GB), Samsung Galaxy J7 prime smartphone – white (32GB/ 3GB), samsung Galaxy j7 prime smartphone – Gold (32GB/ 3GB), dan mash banyak lagi variasi – variasinya.

Harganya pun bermacam – macam sesuai dengan kemampuan daya beli anda seberapa, harganya berada di kisaran 2.000.000,00- sampai dengan Rp 3.000.000,00- saja anda bisa memlih motif yang seperti apa yang anda sukai, jika anda suka dengan warna Gold (emas) juga tersedia atau warna hitam dan putih juga tersedia juga. Selain banyaknya fariasinya banyak juga fitur – fitur yang di berikan oleh produk ini. Sehingga memudahkan anda dalam mengaplkasikanya.

Cocok untuk anda yang suka bersurfing (berselancar) di dunia internet. Ini sangat dianjurkan sekali karena jenis hp ini sudah memakai sinyal  4G jadi akan membantu anda dalam mencari atau mengerjakan suatu pekerjaan anda.

Fitur – fitur yang di berikan oleh produk ini antara lain : prossesor : Okta-Core 1.6 GHz Cortex-A53, OS : Android OS, V6.0.1 (marsmallow), dengan memori internal yaiatu : 32 GB dan RAM 3GB, kamera ada 2 yaitu Belakang 13 MP dan depan 8MP, layar : 5,5 inch (-73,3% sreen – to – body ratio), resolution : 1080 x 1920 pixel (-401 ppi pixel density), dengan baterai : Non- Removable Li-ion 3300 mAh.

Jika anda menginginkan untuk membeli produk ini kami sarankan untuk anda membeli di galri Samsung terdekat di sekitar rumah anda. Dan jika anda tidak ingin susah – susah keluar rumah anda juga bisa memesanya lewat situs jual beli online yang terpercaya yaitu situs jual beli blbl.com yang sudah terpercaya dan di gunakan untuk semua orang. Kenapa kami sarankan di situs jual beli blibli.com karena di situs ni anda kan di sajikan berbagai macam kemudahan jika anda membeli di situs ini karena sudah terpercaya dan aman.

Selain itu juga situs ini mempunyai  informasi tentang Harga Samsung J7 Prime besrta pelayanan produk, jika anda tidak puas dengan layanan yang di berikan. Pelayanan produk itu antara lain garansi resmi Samsung Indonesia selam 1 tahun jika terjadi kerusakan pada smarphone anda. Dan juga pelayan produknya menyediakan 15 hari masa pengembalian produk jika produk tersebut tidak sesuai dengan yang anda inginkan.