Berbagai Penemuan Teknologi Teknologi Canggih Masa Kini

Seiring dengan bergantinya zaman dan seiring dengan berjalannya waktu, maka Teknologi pun juga selalu mengalami perubahan dan kemajuan. Pengenbangan yang di lakukan oleh para pakar dan para ilmuan melalui penelitian dan percobaannya selalu untuk di praktekkan. Sehingga tidak ada ilmu yang tersia-siakan, kemanfaatannya selalu pasti akan ada.

Sebagaimana munculnya berbagai perlengkapan canggih saat ini, semua tidak terlepas dari berbagai penelitian dan percobaan para pakarnya. Diantara contohnya adalah mobil terbang atau dalam bahasa asing biasa di sebut dengan flying car. Secara khusus mobil tersebut di sebut dengan The Highway in the Sky. Mobil ini mengangkut orang sebanyak 2 penumpang. Dengan mobil ini diharapkan pengendara akan terhindar dari yang namanya macet. Karena mobil ini dapat berputar, menukik, di angkasa. Sehingga bisa sampai dengan cepat di tempat tujuan.

Kemuidan Teknologi yang canggih berikutnya adalah Flying Saucer yang merupakan model kendaraan udara yang tidak berawak dengan bentuk cawan. Yaitu mirip dengan kendaraan UFO seperti di film-film alien.  Pesawat tersebut masih rancangan baru yang di buat oleh salah satu perusahaan ternama di inggris yang bernama Aesir. Dengan pesawat ini Anda bisa berjelajah dengan melewati Angkasa.

Selain bidang kendaraan dalam bidang militer juga telah di temukan senjata baru. Yaitu senjata yang tenar di sebut dengan pedang laser atau Lightsaber. Yang dulunya pedang tersebut hanya kita kenal di film-film fiksi belaka, ternyata di era modern ini pedang tersebut telah menjadi kenyataan. Pedang tersebut terbuat dari logam, sedangkan untuk mata pedang terbuat dari plasma yang panjangnya sekitar 1 meter.

Pedang tersebut dapat memotong objek tanpa perlawanan sedikit pun. Dan juga bisa meninggalkan luka-luka bakar jika terkena di kulit manusia. Meskipun demikian pedang ini juga masih bisa ditangkis dengan sesama pedangnya yang sejenis dan dengan tameng penangkis khusus.

Demikianlah sedikit uraian tentang Teknologi masa kini yang semakin hari semakin canggih. Memang jika berbicara tentang keilmuan dan tekhnologi seakan-akan tidak ada habisnya. Yang telah di sebutkan di atas hanyalah sebagian kecil dari yang ada di seluruh dunia ini.