Model Meja Kayu Tak Lekang Zaman

Meja makan merupakan benda yang selalu diburu oleh seluruh anggota keluarga dalam sebuah rumah. Karena di meja makan inilah makanan, minuman, dan cemilan sehat yang dibuat oleh seorang ibu atau istri disajikan. Walau tampak sederhana dan tidak semewah makanan hotel berbintang lima, semua yang tersaji di meja makan sebuah rumah pasti akan dirindukan para penghuninya walaupun sudah jauh dari rumah tersebut.

Dengan ditemani makan, minuman dan cemilan tersebut cerita sehari-hari pun biasanya diceritakan dengan santai di meja makan. Bukan hanya cerita santai, rencana masa depan, solusi dari sebuah masalah pelik, dan segudang cerita lain tentang kehidupan sehari-hari sering dibicarakan di meja makan sebuah rumah. Oleh karenanya, perlu kiranya memilih meja makan yang benar-benar bisa menyamankan semua anggota keluarga.

Bahan kayu sering dipilih untuk sebuah meja makan. Karena meja makan kayu ini memiliki daya tahan yang lebih kuat. Saat ini, kita tinggal memilih model meja makan kayu yang cocok dengan kebutuhan dan selera seseorang. Model meja makan kayu ini selalu mengikuti perkembangan zaman. Dari mulai model klasik yang dihiasi dengan ukiran sampai model minimalis yang serba praktis dan sederhana.

Tidak hanya model yang menonjolkan nilai estetis, meja makan kayu juga terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja meja makan kayu yang dilengkapi dengan rak penyimpanan makanan atau perabotan di bawahnya. Atau juga meja makan yang bisa dilipat penyimpanannya sehingga tidak trlalu banyak memakan ruang.

Model meja makan kayu yang serba inovatif dan beragam bisa dicari di pusat-pusat penjualan furniture, baik di para pengrajin lokal hingga perusahaan furniture yang berskala internasional. Salah satu perusahaan furniture yang sudah berskala internasional tersebut, kini sudah membuka showroomnya di Indonesia.

Sebuah perusahaan Swedia yang sudah trkenal sebagai penghasil perlengkapan dan peralatan rumah tangga modern tersebut bernama IKEA. IKEA Indonesia sudah membuka showroom resminya di kawasan yang strategis, yaitu kawasan alam sutra, Tanggerang. Berbagai meja kayu dan furniture lainnya yang sangat berkualitas tinggal pilih di IKEA Indonesia ini.