Tips Menggunakan Eyeshadow Dengan Riasan Yang Natural

Make up merupakan suatu kebutuhan yang tidak pernah terlepas dari seorang wanita. Penggunaan make up bertujuan untuk menunjang penampilan dan membuat wanita lebih percaya diri. Salah satunya ada eyeshadow yang digunakan untuk mempercantik kelopak mata. Banyak jenis dan ragam merk eye shadow yang djual. Salah satunya ada eyeshadow sariayu yang mempunyai banyak varian warna dan jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Semua itu bisa anda dapatkan secara online di female.com.

eyeshadow sariayu

Selain lebih praktis juga lebih menguntungkan karena harga lebih murah dan terjangkau. Untuk bisa terlihat cantik alami, anda bisa menggunakan make up yang natural. Berikut ada beberapa tips menggunakan eyeshadow yang natural, diantaranya:

  1. Bagi anda yang masih pemula, gunakanlah warna-warna yang netral seperti coklat, hitam, abu-abu dan sebagainya. sebab warna yang netral dapat dikombinasikan dengan semua jenis warna pakaian yang anda kenakan. Selain itu warna yang netral dapat digunakan untuk berbagai acara, baik yang formal maupun yang biasa.
  2. Gunakanlah kuas atau spons eyeshadow yang kecil dan sedikit lebar. Hindarilah penggunaan kuas yang terbuat dari plastik karena kualitasnya kurang baik dan dapat menghasilkan riasan yang kurang sempurna. Pilihlah kuas yang mempunyai rambut tebal dan juga halus. Selain lebih nyaman digunakan juga hasilnya lebih bagus.
  3. Untuk lebih terlihat natural, gunakan satu warna eye shadow saja. sapukan pada baian kelopak mata secara perlahan dan rata. Kemudian baurkan eyesadow hingga ke bagian atas sampai batas kulit kelopak mata agar eyeshadow tidak terlihat mencolok dan lebih natural.
  4. Jika anda ingin mengkombinasikan dua warna, gunakanlah eyeshadow warna tua atau gelap pada garis kelopak mata. Kemudian gunakan eyeshadow warna muda atau terang dibagian atas yang warna gelap. Sapukan denan kuas agar perpaduan warna tersebut terlihat lebih alami.

Itulah beberapa tips menggunakan eyeshadow dengan cara natural. Sebaiknya anda gunakan eyeshadow yang berkualitas seperti eyeshadow sariayu yang memiliki beragam warna yang cocok dengan anda. selain itu harganyapun masih ramah dikantong anda.