5 Model Sepatu New Look Masa Kini Yang Fashionable

Wanita dan sepatu merupakan dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Sepatu merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki oleh para wanita, termasuk sepatu new look model terkini yang tentunya harus mengikuti trend fashion yang semakin berkembang. Sepatu, selain berfungsi sebagai alas kaki yang berguna untuk melindungi kaki dari kotoran ataupun panas, sepatu juga berfungsi sebagai pelengkap penampilan wanita agar lebih cantik.

Namun ada beberapa hal yang mesti diperhatikan untuk memilih sepatu yang cocok dan tepat untuk dipakai. Semua itu dapat mempengaruhi disetiap penampilan Anda ketika hendak memakainya. Baik itu ketika mau pergi untuk acara formal, maupun sekedar pergi hang out bersama teman-teman. Menggunakan sepatu yang cocok dan tepat akan memungkinkan Anda terlihat lebih menawan nan cantik. Baik wanita yang tomboy maupun yang feminim, tentunya menggunakan sepatu yang cocok dan seragam akan menentukan fashion akan terselamatkan. Terlebih lagi terlihat lebih cantik dan menawan, walaupun Anda termasuk dari wanita yang tomboy.

Untuk itu, ulasan ini akan menentukan penyesuaian model sepatu dan juga bentuk badan Anda agar terlihat cocok dengan pemakainya. Dan tidak ketinggalan juga, kualitas dari sepatu yang bagus akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi Anda.

  1. Sepatu Widges
    Model sepatu widges terkini, memiliki ciri khas hak tinggi yang menyatu dengan sol. Sehingga membuat bentuk datar dan sejajar dengan lantai. Ciri khas dari seperti jenis ini sangat mengutamakan segi kenyamanan dan juga keselamatan bagi pemakainya. Juga didukung dengan desain yang menarik sehingga tidak kalah dengan sepatu high heels pada umumnya.
  2. Sling Back Shoes
    Yaitu sepat yang berbentuk seperti high heels, namun lebih terlihat elegan. Bagi Anda sangat cocok sekali memakai sepatu jenis ini pada acara formal ataupun pergi makan malam yang romantis dengan pacar Anda. Sepatu jenis ini adalah Ankle Strap, yang dimana dibagian depan sepatu di desain meruncing dan membiarkan punggung kaki terlihat.
  3. Sepatu Sneakers
    Sepatu look news ini adalah model sepatu yang diminati wanita mudah jaman sekarang. Apalagi pada saat ini, sudah banyak sekali model serta jenis sepatu sneakers. Akan memudahkan Anda dalam memilih model sepatu Sneakers yang sesuai dengan keinginan Anda. Dengan menggunakan sepatu Sneakers, Anda dapat bergerak lebih leluasa. Karena sepatu ini dapati dipakai pada kegiatan sehari-hari.
  4. Flat Shoes
    Sepatu dengan model Flat Shoes adalah model yang simple. Dimana desain model yang simple ini nyaman untuk dipakai dan menjadi salah satu keunggulannya. Apalagi dengan memakai sepatu jenis ini, Anda akan terlihat lebih feminine.
  5. Kettene Heels

Sepatu kattene Hells tidak memiliki hak yang tinggi. Melainkan memiliki hak / heels yang rendah. Sepatu elegean new look ini di desain seperti itu, bertujuan agar pemaikainya dapat lebih leluasa dalam memakainya. Selain dari keunggualannya dari ciri khasnya, Ketten Heels juga dibuat lebih banyak lagi dengan desain serta model dengan warna yang menarik. Cocok bagi Anda untuk pergi ke kantor atau bagi anda seorang guru.

5 dari sekian banyaknya sepatu new look model terkini tersebut, cocok bagi Anda yang ingin merasakan trend fashion masa kini yang lebih elegan lagi. Dari ke 5 model sepatu new look tersebut, Anda dapat mencari atau membelinya di toko online Mapemall.