Review BB Cream dari Etude

Tidak sedikit dari wanita yang menggunakan kosmetik agar terlihat lebih cantik. Penggunaan kosmetik tersebut untuk menutupi kekurangan yang berada pada wajah, misalnya terdapat bopeng yang disebabkan oleh jerawat, kemudian warna kulit wajah yang tidak merata. Female Daily yang merupakan salah satu website yang khusus membahas berbagai tips penggunaan kosmetik dan juga membahas berbagai produk kosmetik akan membahas mengenai BB cream dari salah satu merek kosmetik terkenal dari Korea yaitu Etude.

BB cream yang satu ini berfungsi untuk meratakan dan juga menutupi bagian wajah yang bopeng. Cream ini pula memiliki beberapa warna pilihan yang bisa digunakan, akan tetapi kebanyakan warna yang sering digunakan yanitu warna yang sesuai dengan warna kulit. berikut ini merupakan review produk kosmetik BB cream dari Etude.Review produk kosmetikUntuk review produk kosmetik BB cream dari Etude diantaranya yaitu terdapat beberapa jenis BB cream yang satu ini. Salah satu jenis BB crean dari Etude yaitu Etude House Precious Mineral BB cream nomer 2 Light Beige. BB cream yang satu ini memiliki tekstur yang lembut  dan juga creamy dan juga tidak lengket ketika diaplikasikan sehingga mudah untuk digunakan dan juga BB cream ini bisa dicampur dengan produk kecantikan yang lainnya.

Agar terlihat lebih rapih dan juga merata ketika menggunaka BB cream,maka  anda bisa menggunakan kuas, spons ataupun juga menggunakan jari tangan ketika mengaplikasikan cream.

BB cream light Beige ini merupakan BB cream yang long lasting. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir BB cream yang anda aplikasikan akan luntur sehingga harus menggunakan BB cream lagi. Bagi anda yang  dalam kesehariannya suka menggunakan make up, BB cream Light Beige bisa menjadi solusinya.

Selain itu juga BB cream Light Beige dari Etude ini mengandung SPF yang bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Sehingga anda tidak perlu lagi menggunakan sunblock ketika akan beraktivitas di luar rumah. Kemudian kemasan dari BB cream yang satu ini sangatlah praktis sehingga bisa dibawa kemanapun anda pergi.