Spesifikasi Samsung S7 Flat

Samsung S7 flat merupakan suksesor dari Samsung Galaxy S6. Ada pun Samsung S7 flat ini hadir dengan desain yang lebih manis karena dibuat lebih rounded. Selain itu, Samsung S7 flat ini memiliki fitur dual SIM dan micro SD (opsinal) lewat slot hybrid yang dimilikinya, yang menjadi salah satu dari keunggulan yang dimiliki oleh android ini. Samsung S7 flat memiliki sertifikat IP 68 yang menyatakan bahwa android ini memiliki ketahanan terhadap air dan debu, sehingga membuatnya semakin istimewa.

Samsung S7 flat memiliki layar 5.1” Amoled. Selain itu, resolusi dari Samsung S7 flat ini adalah 2560 x 1440 pixels. Untuk melindungi layarnya secara maksimal, android ini pun dilengkapi oleh Corning Gorilla Class 5. Ukuran bodi dan dimensi dari Samsung S7 flat adalah 142.4 x 69.6 x 7.9 mm. Ada pun berat android ini adalah 152 gram. Casing Samsung S7 flat dibuat dengan menggunakan bahan pilihan terbaik yakni frame metal dan glass sehingga memiliki daya tahan yang kuat. Pada bagian kamera, Samsung S7 flat memiliki kamera utama berukuran 12 MP serta kamera depan berukuran 8 MP. Dimana kamera utama dari Samsung S7 flat didukung oleh beberapa fitur menarik yang bisa mempengaruhi hasil terbaik dari foto yang anda ambil. Ada pun fitur tersebut meliputi, autofocus, OIS, dual LED flash.

Untuk mendukung kinerja optimal dari Samsung S7 flat ini maka terdapat RAM sebesar 4 GB dan juga ada OS Android v 6.0 Marshmallow yang melengkapi dapur pacunya. Selain itu, terdapat pula fitur pendukung lainnya yang ada pada Samsung S7 flat yakni GPS, WiFi, Bluetooth, radio, serta USB. Baterai yang digunakan oleh Samsung S7 flat ini adalah baterai Li-Ion dengan daya sebesar 3000 mAh yang merupakan baterai non removable. Selain itu, terdapat fitur fast charging pada android ini yang akan memudahkan anda dalam mengisi baterai android ini. Sekian pembahasan tentang spesifikasi Samsung S7 flat. Semoga bermanfaat!