Spesifikasi Samsung J7 Prime

Samsung J7 Prime merupakan android yang memiliki tampilan mewah dan elegan sehingga akan sangat menarik untuk dimiliki khususnya oleh kalangan menengah ke atas. Samsung J7 Prime ini adalah bagian dari produk J Series, yang cukup berbeda dengan produk J series lainnya. Samsung J7 Prime ini didukung oleh layar lebar sebesar 5.5” PLS LCD Capacitive. Selain itu, Samsung J7 Prime juga didukung oleh prosesor Exynoss 7870 Octa Core dengan clock speed 1.6 GHz yang akan membuat kinerja dari android ini menjadi lebih baik. Ada pun Samsung J7 Prime didukung oleh RAM sebesar 3 GB yang akan membuat kegiatan multitasking menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Selain itu, Samsung J7 Prime ini menggunakan OS v6.0 Marshmallow, yang juga didukung oleh GPU Mali-T830MP2.

Samsung J7 Prime memiliki keunggulan pada bagian kamera utamanya yang memiliki resolusi 13 MP. Sedangkan untuk kamera kedua atau kamera depannya andoid ini memiliki resolusi 8 MP. Ada berbagai fitur menarik yang mendukung Samsung J7 Prime untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Ada pun berbagai fitur menarik tersebut meliputi, LED Flash dan PD autofocus. Samsung J7 Prime memiliki memori internal yang cukup besar yakni sebesar 32 GB. Sedangkan untuk memori eksternalnya, Samsung J7 Prime bisa mendukung microSD dengan kapasitas sampai dengan 256 GB. Samsung J7 Prime ini memiliki fitur dual SIM dan juga konektivitas 4G LTE yang akan membuat penggunannya semakin nyaman menggunakan android ini.

Samsung J7 Prime juga dilengkapi oleh fitur Finger Print Sensor. Fitur tersebut akan menjamin  data pribadi anda lebih aman. Baterai yang digunakan oleh Samsung J7 Prime ini adalah baterai Li-Ion dengan kapasitas daya sebesar 3300 mAh. Dengan kapasitas daya baterai sebesar itu, anda dapat mengoptimalkan kinerja android.. Sayangnya baterai pada Samsung J7 Prime ini non-removable sehingga anda tidak bisa menggantinya dengan baterai cadangan jika berada dalam perjalanan jauh. Demikian pembahasan tentang spesifikasi Samsung J7 Prime. Semoga bermanfaat!