Spesifikasi I-Phone 7 Plus

I-Phone merupakan ponsel pintar yang dilengkapi oleh berbagai fitur yang menarik dan digemari oleh banyak orang terutama para kalangan menengah ke atas. Pada iPhone terdapat banyak fitur khusus yang tidak bisa anda temui di ponsel android lainnya. Ada pun seri terbaru dari iPhone yaitu iPhone 7 Plus merupakan ponsel pintar yang cukup berbeda dari ponsel iPhone sebelumnya. Seri terbaru dari iPone ini didukung oleh beberapa fitur terbaru dan juga menarik. iPhone 7 Plus telah didukung oleh jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan terbaru dan tercepat di dunia saat ini. Ada pun dimensi bodi dari iPhone 7 Plus ini adalah 158.2 x 77.9 x 7.3 mm, dengan bobot berat 188 gram.

iPhone 7 Plus ini memiliki ketahanan pada air, dimana ponsel ini mampu bertahan di dalam air selama 30 menit dengan kedalaman sampai dengan 1 meter tanpa khawatir terjadinya kerusakan apa pun. Untuk resolusi layar, iPhone 7 Plus ini memiliki resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixels. Dimana dengan resolusi tersebut, ponsel ini mampu menghadirkan tampilan sangat jernih dengan kerapatan hingga 401 ppi. Sayangnya, iPhone 7 Plus ini hanya mengandalkan memori internal saja. Ada beberapa pilihan memori internal yang bisa anda pilih untuk iPhone ini yakni, 32 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Ada pun untuk RAM iPhone 7 Plus ini sebesar 3 GB. Keunggulan lainnya yang terdapat pada iPhone 7 Plus ini terletak pada kamera utamanya. Dimana kamera utama iPhone 7 Plus ini berukuran 12 MP, yang didukung oleh beberapa fitur untuk mendapatkan hasil yang maksimal seperti autofocus, 2x optical zoom, dan quad-LED flash. Sedangkan kamera depan iPhone 7 Plus ini berukuran 5 MP yang didukung oleh fitur face detection, HDR, dan panorama. iPhone 7 Plus hadir dengan beberapa pilihan warna yang meliputi, jet black, black, silver, gold, dan rose gold Demikian pembahasan tentang spesifikasi iPhone 7 Plus. Semoga bermanfaat!