Teknologi Komputer Terbaru

Seiring dengan berjalannya waktu, maka ada banyak hal yang ikut terpengaruh dan menjadi lebih canggih. Salah satu benda elektronik yang juga terpengaruh dengan adanya kemajuan zaman adalah komputer. Komputer merupakan perangkat elektronik yang dapat memudahkan manusia dalam menyelesaikan banyak hal ini semakin berkembang tiap tahunnya. Komputer menjadi semakin canggih karena di dalamnya tertanam banyak teknologi komputer terbaru untuk semakin memudahkan kinerja manusia.

Ada beberapa teknologi komputer terbaru yang bisa anda temui di perangkat komputer saat ini. Beberapa teknologi komputer tersebut dibuat untuk semakin memudahkan kinerja dari penggunanya. Ada pun Beberapa teknologi komputer tersebut meliputi.

  • Biometic sensor

Bimetic sensor merupakan teknologi terbaru yang memudahkan anda untuk melakukan otorasi dari berbagai situs. Dengan biometic sensor, anda tidak perlu memasukkan user name dan password untuk bisa masuk ke sebuah situs tertentu dengan akses yang mudah, cepat, dan nyaman.

  • Wireless display

Teknologi lainnya adalah wireless display, dimana teknologi tersebut dapat membuat sebuah komputer dan laptop bisa terhubung satu sama lain tanpa harus menggunakan perantara berupa kabel. Teknologi ini akan sangat membantu pada saat anda melakukan presentasi di depan publik.

  • Wireless charging

Ini merupakan teknologi yang akan memungkinkan anda untuk mencharge baterai laptop anda tanpa harus menggunakan kabel. Dengan teknologi ini maka anda akan lebih dimudahkan dalam mengisi baterai laptop anda.

  • Komputer interaktif

Ini merupakan teknologi yang sangat peka terhadap visual. Teknologi ini bahkan mampu mengatur antara jarak antara pengguna dengan sensor.

Beberapa teknologi yang telah disebutkan di atas merupakan teknologi terbaru yang diciptakan oleh Intel, salah satu perusahaan terbesar di dunia. Dengan adanya beberapa teknologi terbaru yang ditanam dalam komputer, maka kinerja anda dalam menggunakan komputer akan lebih praktis. Contohnya saja dalam melakukan presentasi kantor atau pun mengisi baterai, akan menjadi lebih mudah dan praktis dengan teknologi wireless charging dan wireless display. Sekian pembahasan tentang teknologi komputer terbaru. Semoga bermanfaat!