Tahun 2017 Telkom Akan Pacu Penggunaan My Indihome

Sudah sejak lama Telkom telah mendorong digitalisasi layanan di mana salah satunya dengan meluncurkan aplikasi My Indihome yang sangat bermanfaat dari sisi after sales maupun before sales. Ternyata dari jumlah total pelanggan yang ada di Jawa Barat (Jabar) ini, Telkom sudah membidik sekitar 25 persen dari jumlah pelanggan yang telah menggunakan aplikasi My Indihome di tahun depan yakni 2017. Itulah yang dikatakan oleh Deputi Marketing Executive Vice President Telkom Jabar Mohamad Khamdan. Ia pun juga menjelaskan bahwa My Indihome adalah suatu aplikasi yang digunakan untuk melakukan registrasi IndiHome, selain itu juga digunakan aktivasi OTT TV, serta registrasi berbagai macam fitur tambahan lainnya, cek tagihan, melaporkan gangguan layanan, info pemakaian, cek point reward, layanan free music dan free movie, serta layanan lainnya.

My Indihome tersebut memang dihadirkan untuk para pelanggan setian Telkom guna dapat memperoleh layanan yang lebih mudah, nyaman, dan yang pasti dapat dilakukan dengan praktis di mana saja dan kapan saja. Aplikasi dari Indihome ini sudah diluncurkan kurang lebih beberapa waktu yang lalu. Dan saat ini bisa dilihat dari data statistik yang ada bahwa sudah ada banyak konsumen yang mempercayai untuk menggunakan fasilitas dari Indihome. Nah, para pengguna telepon rumah pun tetap bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada di Indihome. Memang untuk pelanggan atau penggunanya sebagian besar memang masih berada di sekitaran kota-kota besar saja. Namun, pihak Indihome tidak menutup kemungkinan untuk melebarkan sayapnya.

Indihome dapat diakses oleh beragam kalangan masyarakat. Nah, Indihome ini memang diciptakan untuk membantu mempermudah kinerja dan komunikasi masyarakat di Indonesia. Dalam menggunakan atau memanfaatkan Indihome kita tidak hanya bisa melakukan browsing lebih cepat saja, melainkan kita bisa melakukan monitorng CCTV dari layar smartphone kita. Oleh karena itu, jika kita memiliki anak-anak yang ditinggal dengan pembantu atau pengasuhnya, kita tetap bisa memonitoringnya dari layar smartphone kita, meskipun kita berada di tempat yang jauh. Oleh karena itu, tunggu apalagi manfaatkan layanan dari Indihome yang ada.