Rekomendasi Perhiasan Toko berlian Asli Terbaik Mondial Jeweler

Dalam memilih perhiasan berlian yang berkualitas, tentunya banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Mulai dari kualitas, keaslian dan juga model desain dari perhiasan yang akan Anda beli. Oleh karena itu, memilih toko berlian asli yang terpercaya dan juga berkualitas, menjadi salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan. 

Sebagai salah satu brand perhiasan berlian ternama, tentunya kualitas dan juga model desain dari produk perhiasan nya sudah tidak bisa diragukan lagi. Mondial Jeweler hadir dengan beragam koleksi perhiasan yang terkenal dengan desainnya yang mewah serta memiliki variasi pilihan perhiasan yang beragam. Dan dari kesemuanya itu, Anda bisa pilih sesuai dengan model dan desain yang Anda sukai

Berikut ini adalah beberapa koleksi perhiasan dari toko berlian asli mondial yang bisa menjadi referensi dan juga rekomendasi Anda dalam memilih atau membeli perhiasan berlian:

toko berlian asli
  1. kalung berlian lucente

Kalung berlian lucente merupakan model kalung collar yang digunakan menempel pada leher kita. Desain kalung berlian yang satu ini sangat menawan dengan aksesoris 15 butir berlian mondial excellent cut yang merupakan signature berlian dari Toko berlian asli Mondial jeweler. Perhiasan kalung yang satu ini, memiliki aksesoris center berupa butir berlian utama sebesar 1.00 crt. Dengan bahan dasar logam berupa emas putih seberat 227 gram yang membuat perhiasan semakin berkilau.

  1. Kalung cielo

Perhiasan seri cielo terdiri dari beberapa item perhiasan berlian yang diantaranya adalah cincin berlian dan juga kalung berlian. Khususnya untuk aksesoris kalung, Cielo merupakan model desain kalung choker yang terbuat dari 60 gram logam emas putih dan juga emas kuning. Dengan model kalung ini bisa digunakkan dean 4 model yang berbeda yaitu :  fancy necklace, simple necklace, brooch, and pendant. Perhiasan kalung yang satu ini, dihiasi berlian putih sebesar  23, 491 carat.  Selain itu keindahan nya semakin memancar dengan aksesoris berlian kuning seberat 8, 547 carat. Dengan desain yang sangat istimewa tersebut menjadikan Anda pusat perhatian orang -orang di sekitar Anda.

  1. hilarity bracelet 

Perhiasan tennis bracelet hilarity dari Mondial jeweler merupakan salah satu koleksi gelang berlian mewah dari mondial dengan desain yang menawan dan juga mewah. Model perhiasan yang satu ini sangat elegan, dengan untaian butir berlian di sepanjang lingkaran gelang. Sangat cocok untuk dikenakan bersamaan dengan koleksi set kalungnya yang akan membuat tampilan anda semakin stunning ketika menghadiri pesta ataupun acara resmi lainnya.

  1. kalung dan gelang berlian jubilee 

Koleksi perhiasan berlian terbaik selanjutnya adalah kalung jubilee dari Mondiall. Perhiasan kalung yang satu ini memiliki desain yang sangat unik dan juga mewah. Koleksi kalung jubilee ini terinspirasi dari kilauan bintang dilangit yang sangat cantik. Selain itu, kalung berlian keluaran tiko berlian asli Mondial jeweler ini, dihiasi 94 dengan beraneka ragam model cutting berlian. Model cutting berlian tersebut diantaranya adalah round, marquise dan juga oval dengan total berat 8,839 carat. Sementara itu pada bagian center perhiasan ini, terdapat berlian pear shape seberat 2,02 carat yang semakin menambah kilauan dari koleksi perhiasaan ini.

Selain beberapa koleksi perhiasan di atas, Mondial jeweler juga hadir dengan beragam koleksi perhiasan lain yang tidak kalh menariknya. Untuk informasi lebih detail nya, langsung saja Anda kunjungi official store dan website resmi Mondial jeweler!