Bahan Cincin Tunangan Terbaru yang Terlihat Elegan

Dewasa ini sudah semakin banyak pilihan bahan atau material cincin untuk pernikahan maupun tunangan. Namun, hanya ada beberapa pilihan terbaik untuk cincin tunangan terbaru yang saat ini sedang Anda cari. Bagi Anda yang bingung memilih jenis bahan yang bagus dan berkualitas, kami di sini akan coba merekomendasikan bahan terbaik untuk cincin tunangan Anda dan juga pasangan tercinta.

Pemilihan Material Cincin Emas

Sama seperti cincin untuk pernikahan, idealnya cincin untuk tunangan juga harus terbuat dari material emas yang asli. Pasalnya, cincin ini tidak hanya untuk acara formal saja, selain itu juga merupakan jenis cincin untuk acara-acara yang bersifat sakral.

Pemilihan material sangat penting mengingat cincin tidak hanya sekedar untuk aksesoris semata. Cincin untuk tunangan merupakan simbol untuk mengikat hubungan ke dalam sebuah ikatan yang sakral guna memasuki jenjang pernikahan yang lebih serius.

Jenis Material Emas yang Bagus untuk Cincin

Ada dua material emas yang kami rekomendasikan di sini, yaitu emas kuning dan juga emas putih. Dua jenis material ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat bagi Anda yang ingin melangsungkan pernikahan maupun tunangan.

Jika Anda ingin memilih jenis emas yang terlihat modern dan juga minimalis yang terkesan tidak mencolok, emas putih bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Selain itu, emas putih juga merupakan jenis material yang bagus untuk yang suka dengan model cincin yang terlihat kekinian.

Emas kuning juga bisa menjadi pilihan yang paling ideal, terutama untuk Anda yang suka dengan jenis emas bergaya klasik maupun vintage.

Cincin Tunangan Terbaru

Kualitas Bahan Emas

Selain memperhatikan keasliannya, Anda juga perlu memperhatikan kualitasnya. Untuk mengetahui kualitas emas pada dasarnya tidak terlalu sulit, bahkan para pemula pun bisa dengan mudah mengenalnya dengan cepat.

Kualitas bahan emas ini tergantung pada kadar karatnya. Umumnya emas memiliki tingkat kadar hingga 24 karat. Namun untuk perhiasan hanya terbatas hingga 18 karat saja. Artinya, kadar 18 karat sudah menjadi nilai kadar karat yang maksimal.

Jadi, pastikan Anda memilih jenis emas dengan kualitas kadar 18 karat. Bahkan ada juga yang emas yang bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia) yang terjamin keaslian dan juga kualitasnya.

Perlu Anda ketahui, semakin tinggi kadar karat sebuah perhiasan, maka akan terlihat semakin berkilau. Sebaliknya,kadar karat yang rendah akan membuatnya tampak kusam.

Sempurnakan dengan Berlian

Cincin emas akan lebih sempurna dan terlihat indah dengan menggunakan berlian. Cincin berlian adalah rekomendasi cincin yang tepat baik itu untuk tunangan maupun untuk cincin pernikahan. Jadi, pastikan Anda memilih jenis cincin berlian asli.

Selain asli, pastikan berlian yang digunakan pada cincin tersebut memiliki kualitas yang sudah sesuai dengan standar 4C dari GIA.

Rekomendasi Cincin Terbaru dari The Palace

The Palace adalah sebuah brand perhiasan yang sudah punya nama besar dan saat ini sudah tersedia di Indonesia. Brand yang satu ini punya banyak koleksi perhiasan berkualitas, salah satunya yaitu produk cincin untuk tunangan.

Brand ternama ini juga memiliki model perhiasan yang menawan dan juga berbeda karena didesain oleh desainer ternama dan juga sudah berpengalaman. Inilah yang membuat desain dan juga bentuk perhiasan yang ada di sini terlihat begitu berbeda.

Demikian penjelasan seputar rekomendasi bahan terbaik untuk cincin tunangan terbaru yang akan Anda pesan. Kini Anda bisa mendapatkannya hanya di The Palace.