4 Model Liontin Berlian yang Cocok Untuk Harian Maupun Menghadiri Pesta

Liontin dan kalung merupakan sebuah kesatuan yang selalu berdampingan dan tak bisa dipisahkan. Tanpa balutan liontin, tampilan sebuah perhiasan kalung tentu akan terasa kurang lengkap sekaligus manis. Pemilihan liontin yang tepat tak hanya mempermanis kalung, tapi juga menunjang penampilan. Dari sekian banyaknya jenis batuan, berlian menjadi salah satu batu permata yang sering dijadikan bahan liontin. Keberadaan liontin berlian menjadi pelengkap keindahan sebuah kalung karena pancaran kilau yang cantik dan menawan. 

Liontin dan kalung merupakan dua aspek yang tak dapat dipisahkan. Meski bentuknya kecil, namun liontin terbukti dapat menyempurnakan sekaligus mempermanis penampilan kalung. Oleh sebab itu, pemilihan model liontin menjadi hal yang sangat penting dalam membeli kalung berlian. Pasalnya, kalung dengan tambahan model liontin yang tepat akan dapat menambah penampilan Anda semakin sempurna. 

Nah, berikut ini adalah 4 rekomendasi model liontin berlian yang cocok digunakan sehari-hari maupun acara pesta yang kami hadirkan khusus untuk Anda.

Liontin Berlian
  1. Liontin berlian round cut

Liontin round cut adalah liontin yang memiliki bentuk bulat dan juga menjadi model yang tidak pernah tergerus oleh zaman dan tetap eksis hingga sekarang. Tampilan berbentuk lingkaran yang simpel dengan berlian di bagian tengahnya membuat model ini banyak disukai. 

Selain itu, model ini juga cocok untuk digunakan siapa saja serta dalam kegiatan apapun, baik untuk sehari-hari atau saat menghadiri acara pesta. Desain berlian berbentuk lingkaran untuk liontin seperti ini juga sangat cocok dipadukan dengan model perhiasan emas lainnya.  

  1. Liontin berlian berbentuk hati

Liontin berbentuk hati hampir sama dengan liontin bulat yang juga menjadi model favorit dari masa ke masa. Simbol hati tentunya dapat menjadi simbol cinta dan romantis sehingga sangat cocok dijadikan hadiah untuk orang terkasih.

Kelebihan lain dari liontin berbentuk hati ini juga cocok digunakan untuk semua usia, baik orang tua, dewasa, remaja hingga anak-anak. Tak hanya itu, model ini juga memiliki sifat yang timeless sehingga tidak akan melahirkan kesan ketinggalan zaman dan  dapat digunakan untuk penampilan sehari-hari serta berbagai acara. 

  1. Liontin berlian emerald cut

Liontin dengan bentuk emerald dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menyukai perhiasan dengan sifat langka dan personal. Liontin dengan model ini memang sudah mendapatkan kepopulerannya sejak lama. Meski harganya berbeda dengan liontin berlian yang sudah tersedia, liontin dengan emerald cut ini akan ada kepuasan tersendiri ketika mengenakannya. 

  1. Liontin berlian pear shape

Perhiasan dengan bentuk pear atau buah pir tidak hanya berlaku untuk cincin, lho! Model ini juga juga banyak digunakan untuk liontin. Bentuknya yang cantik dan unik membuat bentuk pear menjadi favorit banyak wanita serta memiliki sifat yang tak lekang oleh waktu. 

Model liontin yang ini sangat cocok digunakan untuk acara pesta, karena kesannya yang mewah. Tak hanya itu, liontin pear shape juga akan matching ketika dipadukan dengan perhiasan emas lainnya seperti, anting emas putih ataupun model anting emas lainnya. 

Itulah 4 model liontin berlian yang cocok digunakan untuk sehari-hari maupun ketika menghadiri sebuah pesta. Jika Anda berniat untuk memiliki jenis liontin seperti di atas atau jenis perhiasan lainnya, Anda bisa mendapatkannya di The Palace Jeweler. The Palace Jeweler sendiri merupakan toko penyedia beragam jenis perhiasan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda. Selain itu, kualitas serta keaslian dari setiap produk yang ditawarkan juga terjamin dengan adanya sertifikat. Yuk! beli dan tambah koleksi perhiasan Anda di The Palace Jeweler.