Rekomendasi Kalung dan Liontin Berlian Mewah dari Mondial Jeweler

Kalung dan liontin berlian hadir dalam desain yang sangat beragam. Ada kalung dan liontin yang simple dengan desain yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Namun ada juga kalung dan liontin yang memiliki desain mewah dan megah. Mondial Jeweler menawarkan kalung dan liontin berlian mewah untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Langsung saja, berikut ini adalah beberapa desain yang direkomendasikan:

Jovial Pendant

Jovial Pendant

Jovila Pendant terinspirasi dari arsitektur yang ada pada masa Art Deco. Art Deco sendiri merupakan gaya yang populer di Eropa sekitar tahun 1920an hingga 1930an. Karakteristik dari Art Deco adalah perpaduan sisi mendatar dan sisi melengkung. Ketika melihat Jovial Pendant, Anda pasti akan langsung teringat dengan gaya tersebut. Bentuk potongan berlian yang digunakan pada seri Jovial Pendant adalah baguette cut. Jadi kesan Art Deco akan semakin terlihat, apalagi ketika dipasangkan dengan rose gold yang feminin.

Jubilee Necklace

Jubilee Necklace merupakan kalung berlian mewah yang cocok dikenakan saat ke acara penting seperti pesta. Desain mewah yang diterapkan menggabungkan beberapa bentuk potongan berlian seperti round, oval, dan marquise cut. Ada juga satu center stone berbentuk pear shape diamond berukuran 2,02 carat. Hal yang menginspirasi pembuatan Jubilee Necklace adalah deretan bintang indah yang ada di langit.

Lady Arc Pendant

Lady Arc merupakan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari keindahan mahkota raja atau ratu. Ada beberapa perhiasan yang ditawarkan dalam koleksi tersebut, salah satunya yaitu pendant. Lady Arc Pendant memiliki dua pilihan warna yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu white gold dan juga rose gold. Deretan berlian berbentuk marquise shape membuat desainnya terlihat sangat mewah.

Seri Big Pendant

Seri Big Pendant merupakan salah satu seri dari Fantasy Collection milik Mondial Jeweler. Ada lima pilihan desain liontin berlian modern yang disediakan dengan ukuran yang cukup besar. Ukurannya yaitu antara 4 hingga 6 cm. Selain dijadikan sebagai liontin yang mewah, liontin Big Pendant juga bisa dijadikan sebagai bros.

Seri Volare

Seri Volare juga termasuk Fantasy Collection yang terinspirasi dari flying animals atau binatang yang bisa terbang. Pilihan desain liontinnya sangat banyak mencapai 22 desain. Beberapa contoh desain yang bisa dipilih yaitu kupu-kupu, burung biru, burung pipit kembar, capung, serta angsa. Sama seperti seri Big Pendant, liontin seri Volare juga bisa dijadikan bros.

Seri Flowers

Keindahan alam memang sering sekali dijadikan sebagai inspirasi pembuatan perhiasan berlian. Seri satu ini menggunakan keindahan bunga-bunga sebagai inspirasi. Terdapat tiga bunga yang dijadikan inspirasi. Ketiga bunga tersebut menghasilkan liontin mewah yang bisa dijadikan liontin atau bros.

Seri Oceano

Seri terakhir ini juga termasuk liontin dari Fantasy Collection. Setelah udara dan daratan, sekarang Mondial Jeweler menjadikan binatang laut sebagai inspirasi. Bukan hanya mewah dan megah, liontin dari seri Oceano juga tampak unik dan menarik. Beberapa model liontin yang bisa dipilih yaitu ikan badut atau nemo, penyu, kuda laut, ikan mori, dan lain sebagainya.

Itulah rekomendasi kalung dan liontin berlian mewah dari Mondial Jeweler. Sangat menarik bukan? Di setiap seri memiliki desain yang sangat beragam. Jadi Anda harus mengeksplorasi sendiri untuk mendapatkan model liontin yang diinginkan. Semua koleksi dari Mondial Jeweler tersedia di gerai resminya. Jika ingin melihat-lihat detail kalung dan liontinnya, Anda bisa mengunjungi website www.mondialjeweler.com