4 Rekomendasi Model Anting Berlian Cantik dan Mewah

Siapa yang tidak suka dengan perhiasan berlian? Jika para perempuan di dunia diberi kesempatan untuk memiliki berlian, hampir semua atau bahkan seluruhnya pasti langsung bersedia. Berlian banyak dipadukan dengan perhiasan-perhiasan, mulai dari cincin, gelang, kalung, hingga anting berlian. Itu karena nilai berlian yang tinggi, membuatnya menjadi idaman banyak perempuan.

Anting merupakan salah satu perhiasan yang tak boleh terabaikan. Kamu mungkin memakainya saat menghadiri pesta, rapat, atau sekedar berkumpul dengan teman-teman di restoran. Tanpa anting, tampilan jadi terlihat hambar dan kurang menarik. Dengan tambahan anting bertabur berlian, tampilan Kamu pasti akan lebih sempurna.

Model Anting Berlian Cantik dan Mewah

anting berlian
anting berlian

Membahas tentang model anting, jangan hanya memiliki satu model saja. Ada banyak model cantik yang bisa Kamu kenakan sesuai dengan kondisi atau kebutuhanmu. Seperti beberapa model anting berkelas nan mewah berikut ini:

Anting Tindik

Model anting tindik memiliki desain yang unik dan cocok untuk telinga. Desain Mondial yang spesial menyediakan anting tindik berkelas yang berbentuk bunga. Hiasannya sempurna dengan emas kuning yang ditaburi oleh permata berlian cantik. Kamu pasti akan terpesona dengan berlian besar di atas dan tengah anting. Selain berlian besar yang menonjol, beberapa permata ukuran kecil juga menghiasi perhiasan ini.

Anting Memanjang

Bagaimana dengan anting bentuk memanjang? Desainnya tetap menawan dengan beberapa berlian manis di sekelilingnya, dalam bentuk bunga dan daun yang manis. Kalau Kamu adalah pecinta alam, desain memanjang ini merupakan pilihan yang tepat. 

Anting Tindik Bunga

Rekomendasi anting yang bernuansa alam selanjutnya adalah anting dengan tindik bunga yang spesial. Desain ini juga memiliki rangkaian emas kuning yang memiliki taburan berlian indah dan menawan. Di atas berlian ini memiliki taburan berlian berukuran besar yang dikelilingi oleh beberapa permata kecil yang manis.

Anting Tindik Klasik

Kalau Kamu pecinta desain klasik, maka rekomendasi bentuk ini adalah yang terbaik. Anting dengan perpaduan emas putih dan berlian kuning ini akan memancarkan kilau cantik alami. Meskipun desainnya tergolong klasik, tapi anting ini tetap terlihat modern. Kamu juga bisa memadukan anting tindik klasik ini dengan berbagai outfit yang resmi atau casual.

Anting Tindik Berlian

Selain desain yang klasik, ada juga anting tindik berlian dengan taburan permatanya yang menawan. Desain anting ini memiliki perpaduan yang sempurna dengan emas kuning dan bentuk bunga yang memanjang. Cocok sekali untuk para perempuan yang suka tampil mewah, elegan, dan berkelas. 

Anting Memanjang dengan Emas

Berlian besar bagian bawah menunjukkan desain modern dari anting zaman sekarang. Kamu akan menyukai setiap detail rangkaian emas dan permatanya yang akan membuatmu terlihat semakin menarik.

Semua rekomendasi anting cantik di atas dapat Kamu peroleh di Mondial Jeweler. Semua modelnya cantik dan anggun, mewakili keanggunan dan kelembutan perempuan.

Kenapa Memilih Perhiasan di Mondial Jeweler?

Memilih perhiasan harus di tempat yang tepat dan berkelas, salah satunya adalah Mondial Jeweler. Brand terkemuka ini memiliki banyak perhiasan cantik yang akan melengkapi penampilanmu, mulai dari kalung berlian, cincin berlian, gelang berlian, dan anting berkelas bertabur berlian.

Semuanya berkualitas dan telah bersertifikat. Desainernya juga menciptakan model yang tak bisa diduakan. Kamu tidak bisa mendapatkannya dari brand lain.

Jadi, tidak perlu ragu untuk membeli anting berlian di Mondial Jeweler. Selain desainnya yang cantik, kualitas yang diberikan juga tidak main-main.