Ide Perhiasan Seserahan Pernikahan Lengkap Mewah untuk Melengkapi Acara Lamaran Anda

Ada banyak proses yang yang wajib untuk dilalui oleh sebagian besar pasangan sebelum resmi menikah. Beberapa di antaranya adalah sebuah lamaran pernikahan dan juga seserahan pernikahan lengkap mewah. Mungkin saja, Anda telah mengenal bahwa sebuah pernikahan atau lamaran pernikahan terdapat konsep seserahan. seserahan ini merupakan sebuah istilah yang  pada umumnya diberikan untuk Berbagai jenis barang yang diberikan oleh calon dan keluarga mempelai pria untuk calon mempelai perempuannya.

Walaupun, sama seperti sebuah lamaran yang tidak wajib dilangsungkan kegiatannya, begitu juga dengan seserahan yang bukan merupakan sebuah keharusan baik dalam sisi agama maupun hukum. Tetapi, untuk hal yang satu ini bukan berarti lamaran dan seserahan pernikahan adalah hal yang dilarang. Kedua hal yang satu ini sangat diperbolehkan dengan sebuah catatan bahwa dilakukan sesuai dengan kemampuan masing-masing pasangan dan keluarganya. walaupun tidak ada salahnya untuk memberikan sebuah seserahan lamaran, tentu saja ini akan menjadi sebuah poin penting ketika Anda sebagai seorang mempelai pria ingin serius ke tahap pernikahan.

Mungkin Anda bertanya-tanya sebenarnya untuk apa seserahan ini dilakukan? Maka berikut ini, supaya lebih jelasnya beberapa alasan penting mengapa seserahan lamaran penting untuk dilakukan, antara lain:

Sebuah Bentuk Tanggung Jawab

Sebelum hubungan perkawinan atau pernikahan sah secara Agama dan hukum atau sebelum cincin pernikahan disematkan di jari manis tentu saja memberikan sebuah seserahan lamaran juga dapat dijadikan sebagai sebuah simbol bahwa Calon keluarga memanglah mempunyai niat yang baik untuk bertanggung jawab pada pasangannya.

Sebuah Bentuk Perhatian

Pada umumnya seserahan lamaran akan berisikan sebuah hal atau barang yang diperlukan oleh mempelai perempuan maupun keluarganya. D apa apik toh ini lho Ini lho Ini lho pulang ngomong opo maskarasengan memberikan sesuatu yang diperlukan tentunya ini mempunyai arti bahwa calon mempelai pria telah memperlihatkan dirinya bahwa ia peduli dan memperhatikan apa yang diinginkan dan diperlukan oleh pasangannya, bahkan ini terjadi sebelum pernikahan. 

Selain itu, Supaya Anda tidak bingung untuk menentukan perhiasan apa yang ingin Anda jadikan sebagai seserahan lamaran Anda Berikut ini adalah beberapa rekomendasi perhiasan berlian yang cocok untuk melengkapi momen indah lamaran Anda.

Eclat Collection dari Mondial

Set perhiasan berlian yang satu ini akan sangat cocok dijadikan sebagai seserahan pernikahan lengkap mewah. Set perhiasan yang satu ini sangat cocok untuk wanita yang stylish modern dan fashionable. Eclat collection ini merupakan salah satu koleksi dari Mondial yang terinspirasi dari tren baguette Diamond yang populer pada era tahun 1920 di kalangan wanita Paris yang klasik dan sangat timeless. Bukan hanya akan terlihat modis saja tetapi ketika Anda atau pasangan Anda menggunakan eclat collection yang didesain khusus ini, maka juga akan tampil secara dinamis, fashionable, dan akan sangat mudah untuk di padukan dengan pakaian sehari-hari. 

Bahkan set perhiasan Eclat Collection dapat digunakan sebagai untuk sebuah set perhiasan untuk cincin pernikahan, cincin tunangan maupun seserahan. Tetapi, koleksi pribadi perhiasan yang satu ini juga dapat dijadikan sebagai perhiasan pribadi yang dapat digunakan pada acara resmi. Set perhiasan  eclat collection ini hadir dalam bentuk kalung cincin liontin dan anting-anting. dengan sebuah tema yang klasik serta kontemporer, set perhiasan dari Mondial ini hadir dengan dua warna yaitu white gold dan Rose gold.