Hadiah Cincin Berlian Solitaire untuk Acara Lamaran

Setiap pasangan yang sudah menjalin hubungan dalam waktu cukup lama tentu ingin hubungannya berlabuh di pelaminan. Nah, sebelum menikah biasanya pasangan laki-laki akan melamar wanitanya terlebih dahulu. Lamaran ini pun bisa dilakukan dengan cara memberikan surprise dan berlanjut bertemu dengan kedua belah pihak keluarga. Agar momen lamaranmu tak terlupakan dan menarik untuk dikenang maka kejutkan doi dengan memberikan cincin berlian solitaire. Dijamin deh doi pasti bahagia banget hingga nggak mampu berkata-kata.

Inspirasi Cincin Engagement Mewah & Kekinian

Memilih cincin engagement untuk lamaran perlu mempertimbangan beberapa hal lho agar sesuai dengan karakter dan selera pasangan. Kamu yang sudah mengenal pasanganmu pasti tahu dong selera style yang doi suka dan karakternya seperti apa. Di bawah ini merupakan beberapa inspirasi cincin model berlian solitaire yang bisa kamu pilih.

cincin berlian solitaire

Cincin Brilliant Rose

Inspirasi model pertama yang bisa kamu pertimbangkan yaitu cincin Brilliant Rose koleksi Miss Mondial & Mondial Jeweler. Jika pasanganmu sangat menyukai fashion dan sering tampil glamor maka pilihan ini akan sangat tepat. Cincin Brilliant Rose mengusung desain rough dengan mengkolaborasikan rose gold dan emas putih. Tampilan cincin ini terlihat seperti dua layer. Layer pada bagian dalam menggunakan rose gold dengan bentuk bulat. Sedangkan pada layer luar menggunakan emas putih dengan desain mirip segitiga namun dengan sudut bulat.

See, this ring is gorgeous! Jika pasanganmu memiliki kepribadian tegas dan memiliki jiwa kepemimpinan maka cincin Brilliant Rose ini akan semakin menguatkan cincin tersebut. Cincin ini memiliki sejarah panjang mulai dari desain yang digunakan hingga sejarah tentang berlian yang menghiasinya.

Brilliant Rose Seraphine

Model cincin lainnya yang juga bisa kamu pilih untuk penampilan glamor yaitu cincin Brilliant Rose Seraphine. Cincin ini juga memiliki fokus permata berlian solitaire namun bagian tepi berlian utama dikelilingi dengan berlian kecil-kecil. Bentuk frame cincin lebih sederhana yaitu dengan desain bulat polos. Brilliant Rose Seraphine juga menggunakan dua jenis material logam yaitu rose gold dan emas putih. Well, kali ini aksen rose gold yang digunakan hanya sedikit untuk memberikan detail saja agar terlihat lebih manis serta tidak monoton. Pada permukaan luar frame juga terdapat dua baris berjajar berlian kecil. 

Nah, cantik banget kan? Detail pada berlian utama yang dikelilingi dengan untaian berlian kecil tersebut bisa diibaratkan hubunganmu dan doi yang akan selalu dikelilingi kebahagian dan hal baik lainnya. Desain ini akan membuat penampilan orang yang menggunakannya menjadi tidak bisa meskipun outfit yang digunakan sederhana.

Cincin Celina

Wanita memiliki selera masing-masing terhadap fashion atau aksesoris yang mereka gunakan. Ada diantara mereka yang suka dengan gaya klasik dan sederhana. Sebenarnya, pecinta gaya klasik adalah mereka yang tidak suka ribet tapi tetap tampil berkelas dan menawan. Well, jika doi adalah termasuk penggemar gaya klasik maka kamu bisa melamarnya dengan cincin Celina.

Cincin ini akan menjadi pilihan tepat untuk mereka yang suka dengan konsep less is more. Cincin Celina merupakan cincin dengan desain twist karena pada masing-masing ujung cincin seperti saling menyilang namun tetap memberikan tampilan cincin terlihat bulat sempurna. Sebutir berlian yang disematkan pada cincin dengan material emas putih tersebut menghadirkan sentuhan elegan dan mewah dalam kesederhanaan. Berlian tersebut akan terlihat berkilau maksimal dengan kolaborasinya yaitu emas putih. You can get down on your knee and surprise her with this ring! Doi pasti terkejut, bahagia dan terharu pastinya.