Tampil Stylish! Mix & Match Cincin Minimalis Dengan Perhiasan Lainnya

Beberapa cara mix & match yang tepat akan membuat cincin emas tampak istimewa dan totalitas tampilan Anda. Cincin memang berukuran kecil, tetapi senantiasa jadi salah satu item perhiasan kesukaan banyak perempuan. Jari- jari bisa terlihat lebih cantik dengan cincin minimalis. Cincin juga bisa jadi untuk memperlihatkan status, seperti cincin tunangan maupun cincin kawin.

Penampilan seakan tidak lengkap tanpa adanya cincin emas sebagai salah satu perhiasan perempuan. Tetapi pastinya, biar perhiasan minimalis ini dapat terlihat optimal, wajib diiringi cara  mix & match yang tepat. Ini adalah sebagian cara yang dapat Anda aplikasikan saat menggunakan cincin emas perempuan:

  1. Satu atau  Dua warna

Cincin emas bisa tampak fleksibel saat terlihat bersama jenis perhiasan lain. Anda dapat menggabungkan cincin, kalung, gelang, serta anting- anting dalam balutan perhiasan yang sesama emas kuning, emas putih, ataupun rose gold yang senada. Kuncinya terdapat di kecocokan outfit yang Anda kenakan.

Cincin minimalis
  1. Cincin Emas Dalam Style Stacking

Saat memutuskan buat mempraktikkan stacking rings ketika menggunakan cincin modern ini ada beberapa ketentuan yang wajib diingat.

Campuran Logam

Satu warna logam merupakan pilihan sangat nyaman buat menggunakan beberapa cincin secara bertepatan. Jika mau bereksperimen dengan menggabungkan logam, campurkan optimal 2 warna logam saja biar tidak norak.

Statement Ring

Ini merupakan satu jenis cincin yang akan jadi pusat perhatian baik sebab ukuran ataupun desainnya yang mencuri perhatian. Pilihan statement ring bermacam-macam, mulai dari cincin berlian solitaire, cincin tunangan dengan batu mulia, hingga tennis ring klasik dengan deretan berlian.

Model Variatif

Cincin style tumpuk akan lebih tampak berukuran jika digabungkan dengan bermacam model cincin pasangan yang variatif tetapi tidak mengalahkan statement ring. Alterasi ini dapat muncul di ukuran lingkar cincin hingga desain ataupun tekstur permukaan cincin.

Tinggalkan Jari Kosong

Jauhi menggunakan cincin pada seluruh jari. Tinggalkan jari kosong buat bernapas sekalian penyeimbang komposisi, seperti di ibu jari ataupun kelingking. Terlalu banyak menggunakan cincin pada jari Anda juga membuatnya tampak berlebihan bukan malah stylish.

  1. Tidak Berlebihan Layering

Pilih satu saja jenis perhiasan buat ditumpuk sebagai pusat perhatian. Jika telah menggunakan cincin minimalis emas dengan style stacking, jauhi menggunakan layering pada kalung ataupun bangle. Begitu pula sebaliknya, jika telah menumpuk kalung, cukup gunakan cincin serta gelang yang minimalis. Sangat banyak perhiasan yang ditumpuk memunculkan kesan ramai yang kurang tepat.

  1. Matching Jewellery Set

Beberapa brand perhiasan menghasilkan perhiasan dalam bentuk set lengkap, ialah campuran 2 ataupun lebih item cincin, kalung, anting-anting, serta gelang. Bentuknya bisa sama persis, ataupun memiliki faktor hiasan utama (berlian ataupun batu mulia) yang sama walaupun bentuknya berbeda-beda. Tujuannya biar Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari perhiasan.

Jauhi menggunakan lebih dari 2 item dari matching jewellery set biar tidak sangat matchy. Set perhiasan berlian asli ataupun perhiasan dengan batu mulia juga umumnya lebih sesuai digunakan di kegiatan yang resmi dengan dress code yang resmi juga.

Bagi Anda yang ingin tampil cantik mix match outfit dengan cincin yang Anda gunakan bisa gunakan cincin modern dari Miss Mondial seperti salah satu model The Iconic Vesta maka dijamin tampilan Anda akan semakin cantik dan stylish. Semua koleksi dari Miss Mondial bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi store fisik yang sudah ada di berbagai kota. Informasi lengkapnya ada di www.mondialjeweler.com