Cara Mengajukan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Pinjaman tanpa agunan atau jaminan adalah produk pinjaman yang paling laku. Sesuai namanya, produk pinjaman ini tidak memberatkan debitur untuk menjaminkan barang berharganya. Saat ini, juga sudah tersedia produk pinjaman modal usaha tanpa jaminan dengan persyaratan yang tergolong ringan.

Anda berencana untuk mengajukan pinjaman ini? Simak cara dan kelebihannya hanya di artikel ini.

Kelebihan Pinjaman Modal Tanpa Agunan

Produk pinjaman ini cocok untuk siapa saja yang ingin membuka sebuah usaha namun belum punya modal yang cukup. Dengan begitu, pinjaman menjadi solusi yang tepat bahkan tanpa perlu menggadaikan barang berharga.

Selain itu, limit pinjaman ini juga tergolong tinggi. Namun limit yang ditawarkan biasanya tergantung dari lembaga keuangan atau bank yang Anda pilih. Silahkan Anda cek informasi terkait limit pinjaman pada suatu bank.

Pinjaman modal tanpa agunan ini biasanya ditawarkan dengan persyaratan yang tergolong ringan. Jadi Anda dapat dengan mudah melakukan pengajuannya.

Berapa Suku Bunga Pinjaman Modal?

pinjaman modal usaha tanpa jaminan

Saat melakukan pengajuan pinjaman, biasanya suku bunga menjadi salah satu perhatian yang paling mendasar bagi para debitur. Terkait suku bunga, Anda tidak perlu khawatir. Karena meskipun ditawarkan dengan limit yang tinggi, biasanya produk pinjaman ini juga tidak memiliki bunga yang besar.

Suku bunganya kompetitif bahkan relatif kecil. Besarnya bunga pinjamannya bisa mencapai 0,9%. Suku bunga tersebut berlaku untuk setiap bulannya.

Cara Mengajukan Pinjaman Modal

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman untuk modal, kini Anda bisa mengajukannya di Bank Danamon. Pasalnya bank ini menyediakan produk pinjaman dengan bunga yang tergolong kompetitif.

Selain itu, persyaratannya pun tergolong mudah. Berikut persyaratan pengajuan pinjaman kredit tanpa agunan untuk modal dari Bank Danamon.

  • Minimum pendapatan bulanan sebesar Rp2.000.000 hingga Rp3.000.000.
  • Umur minimum pemohon 21 tahun.
  • Umur maksimum pemohon 55 tahun pada saat pelunasan.
  • Wajib memiliki kartu kredit minimal 1 tahun penggunaan.
  • Memiliki limit kartu kredit minimum sebesar Rp5.000.000.

Demikian penjelasan seputar cara pengajuan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari Bank Danamon bagi Anda yang sedang membutuhkan dana. Perhatikan persyaratan-persyaratannya agar proses pengajuan pinjaman Anda berlangsung lancar dan juga mudah disetujui oleh bank terkait.