Perhiasan sebagai Hadiah Unik Tak Tertolak

Perempuan adalah makhluk yang selalu menyukai hadiah karena menjadi simbol bagi suatu perasaan. Tidak mengenai mahal atau murahnya, tetapi hadiah unik dan berkarakter adalah pilihan setiap wanita. 

Perhiasan biasanya selalu menjadi andalan pria atau sesama wanita untuk menghadiahi mereka yang tersayang. Begitu banyak perhiasan yang bisa dipilih agar cocok dengan tujuan pemberian dan suasana yang ingin diciptakan. Tinggal kita saja lagi sebagai seorang pemberi hadiah benar-benar bisa memilih, mana pilihan yang tepat. 

Tepat seperti yang diinginkan si penerima atau sesuai karakternya

Berikut peringkat perhiasan yang lebih disukai wanita sebagai hadiah.

Perhiasan yang Disukai Wanita sebagai Hadiah

Hadiah

Hadiah untuk perempuan sering diidentikkan dengan perhiasan. Hanya saja jarang yang benar-benar paham perhiasan yang paling disukai wanita.

Cincin

Perhiasan yang menempati peringkat 1 sebagai pilihan kado adalah cincin. Mengapa begitu? Disebabkan karena karakter wanita yang suka pamer dan juga suka berahasia. 

Melansir laman Sindonews, cincin menjadi pilihan 30% wanita dalam jejak pendapatnya. Artinya cincin dianggap paling mewakili karakter perempuan yang suka keindahan. Cocok untuk yang suka memperlihatkan keindahan atau sebaliknya, yang tidak suka mencolok. 

Cincin adalah pemberian yang personal. Menghadiahi cincin selalu tentang perasaan di balik tujuan pemberiannya bagi wanita. Sesuai juga sebagai hadiah perlambang hubungan yang erat dan langgeng.

Aneka cincin sebagai hadiah unik dapat anda temukan di Miss Mondial.

Kalung

Beda dengan cincin, kalung adalah perhiasan yang nilai show off-nya lebih banyak. Bisa juga bersifat deklarasi akan sesuatu yang pernah terjadi, histori seorang penyintas kanker atau musibah lain. 

Dalam jajak pendapat ia dipilih oleh 16% responden wanita. Mereka yang memilih kalung suka dengan hal-hal yang tidak ambigu. 

Namun, kalung bisa juga hanya sebagai perlambang keindahan. Murni dibeli karena keunikan desainnya yang menarik dan indah sehingga cocok sebagai hadiah unik antar sahabat atau sekedar cinderamata bagi keluarga dan teman-teman.

Gelang

Gelang adalah jenis perhiasan yang paling sering diberikan sebagai hadiah ulang tahun atau sekedar friendship gift dan cendera mata. Mungkin karena hadiah unik gelang sifatnya lebih ringan di masa sekarang ini, dan jarang dikait-kaitkan dengan sesuatu seperti zaman dulu. 

Gelang sebagai perhiasan juga bisa menggunakan bahan apa saja seperti emas, platina, perak, bahkan tembaga, atau benang, kain, dsb, tapi tetap terasa bermakna. Pemberi tidak akan takut kalau penerima akan salah paham dengan maksud pemberiannya, itulah alasan yang membuat gelang lebih populer.

Anting-anting

Anting-anting, berbeda dengan tiga perhiasan lain biasanya harus sepasang. Anting mirip dengan kalung dan gelang yang lebih bebas berekspresi dalam desain. Tetapi anting-anting bisa juga bersifat personal.

Biasanya mereka yang menghadiahi anting-anting bertujuan tertentu karena anting-anting jarang diberikan sebagai cenderamata atau menyasar banyak orang. Mungkin karena setiap orang suka dengan style yang berbeda untuk anting-anting yang akan dikenakan sendiri.

Justru karena personality-nya itulah yang membuat wanita jarang mengenakan desain yang sama dengan teman dekatnya, beda dengan cincin, kalung, dan gelang.

Demikianlah urutan empat perhiasan yang sering dijadikan sebagai hadiah bagi wanita. Selain empat yang di atas ada banyak jenis perhiasan lain seperti gelang kaki, tiara, bros, jepit rambut dsb. Perhiasan- perhiasan unik tersebut dapat anda temukan di Mondial dan Miss Mondial.

Wanita kerap disalahartikan karena menyukai perhiasan. Padahal wanita hanya membutuhkan bukti kesungguhan dari pemberian yang tulus.