Susu Lactogrow 4 Madu Untuk Anak Usia 3–5 Tahun

Bagi anda yang saat ini memiliki anak usia 3 – 5 tahun, anda harus memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsi oleh anak anda tersebut karena pada usia tersebut anak anda masih berada pada kondisi masa – masa tumbuh dan berkembang. Proses tumbuh kembang anak tersebut tentu saja harus disokong dengan nutrisi tambahan agar proses tumbuh kembang anak menjadi normal dengan hasil maksimal.

Nah, untuk membantu anda menemukan jenis nutrisi tambahan tersebut, anda bisa memberikan anak anda susu Lactogrow 4 Madu yang di produksi oleh perusahaan ternama Nestle. Kandungan Lactogrow 4 Madu akan membantu anak anda menjalani proses tumbuh kembang menjadi lebih maksimal sehingga akan membuat anak anda menjadi anak yang sehat dan cerdas.

kandungan lactogrow 4 madu

Adapun kandungan Lactogrow 4 Madu yang bermanfaat bagi anak anda tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Produk ini memiliki 0 gram kandungan sukrosa. Di lain sisi, kandungan terbaik lainnya yang sudah tersedia pada susu ini dilengkapi oleh berbagai macam jenis vitamin. Adapun vitamin yang terkandung pada susu ini pun tergolong lengkap.
  2. Produk susu anak ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan minyak ikan, omega 3 dan omega 6. Selain itu, ada juga berbagai kandungan lainnya yang tak kalah bagus untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil. 
  3. Kandungan-kandungan nutrisi lain yang kami maksud seperti : tinggi akan kandungan kalsium, kaya akan kandungan protein dan dilengkapi dengan vitamin D

Kandungan Lactogrow 4 Madu tersebut di atas akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi anak – anak anda yaitu sebagai berikut :

  1. Kandungannya yang kaya akan kalsium sangat bagus untuk kekuatan tulang dan juga mengoptimalkan tinggi badan anak.
  2. Sedangkan vitamin D, adalah kandungan yang sangat bagus sekali untuk mengoptimalkan penyerapan kalsium. Artinya, vitamin D dan juga kalsium merupakan dua bagian penting yang akan saling berkolaborasi agar meningkatkan manfaat kalsium di dalam tubuh.
  3. Selain itu, kandungan vitaminnya pun dapat membantu menjaga kesehatan si kecil. Dengan asupan vitamin yang lengkap, maka si kecil akan terbebas dari berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit yang ringan hingga tipe penyakit-penyakit yang berat.