Review Keindahan Seri Perhiasan Cielo dari Mondial

Mondial merupakan salah satu brand sekaligus toko perhiasan terkemuka di Indonesia. Kini, brand tersebut menghadirkan seri perhiasan baru yang bertajuk Cielo. Sebagai salah satu brand ternama, sudah banyak sekali aksesoris emas berlian indah yang berhasil diciptakan oleh brand tersebut.

Cielo merupakan koleksi perhiasan berlian mewah terbaru. Menawarkan berlian asli khusus untuk pecinta aksesoris yang menyimpan segudang keindahan di dalamnya. Nah, di sini kami akan coba review apa saja yang menjadi kelebihan, dan bagaimana detailnya.

Filosofi di Balik Cielo

Perhiasan
Perhiasan

Cielo merupakan mahakarya dari Mondial Jeweler. Produk yang satu ini terinspirasi dari keindahan kemegahan luar angkasa. Sederhananya, Cielo merepresentasikan keindahan langit dan juga isinya.

Filosofi Cielo tersebut lahir dari luas dan indahnya langit. Produk ini menghadirkan sinar yang ini dan menjadi tanda “reborn” atau terlahir kembali. Itulah filosofi di balik penciptaan sebuah karya perhiasan berlian mewah dari Mondial Jeweler.

Selain itu, Cielo juga mampu merepresentasikan strength, courage, dan juga optimisme. Bagi setiap wanita yang menggunakannya, maka akan merasa percaya diri dalam berpenampilan. Cocok untuk berbagai acara-acara formal.

Review Model Cielo

Cielo akan menjadi sebuah aksesoris istimewa bagi setiap wanita. Modelnya tergolong everlasting yang tidak akan lekang oleh waktu. Modelnya sangat cocok juga untuk dipadukan dengan berbagai style fashion yang Anda gunakan.

Cielo juga menjadi salah satu solusi terbaik bagi Anda yang bosan dengan jenis cincin berlian dengan model itu-itu saja. Mondial Jeweler menghadirkan sebuah mahakarya yang begitu menawan melalui produk Cielo ini.

Cielo merupakan cincin yang terbuat dari emas putih. Cincin ini juga dihiasi oleh oleh fancy shape diamond yang memiliki kualitas tinggi. Selain itu, cincin ini juga merupakan kombinasi dari princess cut, marquise cut, pear shape, dan round brilliant.

Material emas pada cincin ini memiliki berat 6 gram. Sedangkan taburan berlian yang ada pada cincin yaitu 3,111 cts. Cielo merupakan jenis cincin yang tampak manis dan elegan untuk wanita. Cocok untuk ke kantor maupun ke pesta.

Review Detail Seri Cielo

Menggunakan cincin emas berlian yang berkilau akan membuat kita tampil semakin percaya diri. Untuk memenuhi ekspektasi kebutuhan setiap wanita dalam berpenampilan, Cielo sangat direkomendasikan untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut.

Selain cincin, Cielo juga kini menghadirkan sebuah kalung berlian yang glamour. Cocok untuk berbagai acara-acara formal yang sering Anda kunjungi. Kalung tersebut bertahtakan berlian dengan kualitas terbaik.

Kalung Cielo dibuat dengan model choker yang unik. Kalungnya terbuat dari 60 gram emas putih. Ada 4 model kalung Cielo yang bisa Anda pilih. Kalung-kalung yang ditawarkannya mulai dari simple necklace, brooch, fancy necklace, dan pendant.

Kalung Cielo dihiasi oleh berlian putih 23.491 cts, dan juga jenis berlian kuning 8.547 cts. Kalungnya tampak berkilau dan indah. Itulah kenapa, kualitas dari produk ini begitu memesona.

Cielo Dibuat Oleh Desainer Ternama

Semua model aksesoris emas berlian di Mondial Jeweler dibuat oleh desainer ternama. Sebut saja salah satunya Cielo yang dibuat khusus oleh desainer ternama yang sudah berpengalaman membuat berbagai aksesoris emas berlian.

Modelnya tergolong apik dan juga memiliki kualitas internasional. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari Mondial Jeweler. Desainnya banyak disukai karena begitu mewah, unik dan juga menawan.

Itulah informasi seputar review perhiasan Cielo dari Mondial Jeweler. Sebuah mahakarya terbaik dari Mondial Jeweler.Anda bisa memilihnya untuk berbagai acara-acara formal. Desainnya mewah dan juga menawan. Mampu meningkatkan kepercayaan diri dalam berpenampilan.