Beragam Model dan Desain Kalung Berlian Terbaru

Beragam model dan produk fashion seperti perhiasan senantiasa mengalami perkembangan setiap saat. Seiring perkembangan mode yang ada biasanya berbagai desain perhiasan juga semakin banyak dijumpai, salah satunya seperti model kalung berlian terbaru yang dihadirkan Mondial & Miss Mondial. Disini disediakan berbagai model untuk perhiasan seperti kalung yang desainnya mengikuti mode sekarang. Tentu saja dengan desain-desain terbaru bisa menghadirkan trend terbaru untuk style yang berbeda.

Kalung berlian terbaru yang dihadirkan Mondial memiliki berbagai keistimewaan sebagai perhiasan yang istimewa dan elegan saat dikenakan. Terlebih dengan kalung berlian yang memiliki nilai seni tinggi dengan desain detail sehingga tampilannya menjadi sempurna.

selain desain sempurna yang dihadirkan untuk anda dengan memilih di Mondial juga bisa bisa dilakukan dengan memilih atau memesan sendiri. Anda bisa memesan model kalung yang memiliki hiasan sesuai keinginan seperti memiliki nama sendiri atau pasangan tercinta.

Sementara itu untuk berbagai desain kalung berlian yang ada di Mondial juga memperhatikan akan bahannya seperti dengan adanya kalung emas yang terbuat dari emas 18 karat. Bahan emas terbaik yang digunakan disini tentunya memperhatikan akan kualitasnya sehingga kualitasnya tentu sangat diperhatikan.

kalung berlian

Kalung emas dengan adanya liontin atau perhiasan lainnya yang bertabur berlian ini tentunya bisa menjadi pilihan untuk anda yang ingin menjadikannya sebagai hadiah, karena tampilannya yang istimewa. Untuk berbagai desain dan modelnya sendiri dari kalung berlian ini berikut diantaranya.

  1. Pilihan kalung dengan model choker. Model kalung ini biasanya memiliki panjang sampai 16 inchi dengan berbagai desain yang terkini sehingga sangat stylish saat dipakai. Bahannya sendiri bisa terbuat dari emas biasa atau putih dan bias juga dari bahan perak. Untuk penggunaannya pun bisa digunakan untuk berbagai acara seperti saat acara resmi atau dapat juga digunakan saat berkumpul bersama.
  2. Kalung logam dengan kombinasi batu. Adanya batu seperti permata dapat menjadi pilihan terbaru dalam menggunakan kalung. Kalung dengan bahan emas yang dipadukan dengan batu dari berbagai bahan seperti zamrud atau ruby bisa memberikan kesan yang istimewa. Untuk mendapatkannya anda bisa memesannya langsung ke Mondial atau bisa langsung melihat koleksinya yang lengkap untuk berbagai perhiasan terbaik. 
  3. Kalung model liontin. Model kalung dengan adanya liontin memiliki banyak penggemar karena bisa memberikan kesan yang elegan. Liontin yang dikenakan pada kalung ini tentunya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan saat acara yang akan dihadiri. Untuk model liontinnya sendiri di Mondial tersedia secara lengkap seperti dengan bentuk love atau pocket yang berisi orang tercinta. Anda juga dapat memesan dengan berupa nama. Sementara itu untuk bahan liontinnya sendiri juga beragam mulai dari emas atau berlian. 
  4. Model kalung princess. Menggunakan model kalung princess pastinya bisa menampilkan tampilan yang anggun dan elegan. Pilihan model kalung ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang memiliki tubuh tinggi sehingga bisa menampilkan tampilan diri yang sempurna.
  5. Kalung dengan model rantai. Bentuk kalung dengan model rantai merupakan salah satu model kalung yang sudah umum dan juga banyak peminatnya. Model kalung seperti ini sangat cocok untuk anda yang ingin tampil sederhana, karena simpel dan sangat sesuai digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Demi menambah kesan yang lebih cantik dan menarik untuk model ini dapat juga ditambahkan dengan adanya liontin sehingga dapat memberikan tampilan yang manis saat dipakai.