Kelebihan Apartemen Alam Sutera, Pacific Garden

Sering mendengar nama apartemen Pacific Garden? Atau, sedang mencari apartemen Alam Sutera yang bagus dan terjangkau? Nah, Pacific Garden adalah tempat yang tepat. Bagi yang belum mengenalnya, di sini kami akan mencoba review apartemen tersebut kepada Anda.  Jadi, simak artikel ini hingga selesai, ya.

Kami sudah merangkum banyak fakta menarik seputar apartemen ini. Berikut hal-hal menarik apa saja yang sudah kami rangkum untuk Anda.

1.  Memiliki Lokasi yang Strategis

Pacific Garden berlokasi di tempat yang sangat strategis. Apartemen ini berdiri tepat di depan Mall Alam Sutera, Tangerang. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan banyak fasilitas-fasilitas publik menarik.

Adapun fasilitas-fasilitas publik yang dekat dengan Pacific Garden di antaranya seperti Ikea, Omni Hospital, Pasar 8, Living World, Giant, dan The Flavor Bliss. Anda bisa mengakses tempat-tempat tersebut tanpa harus memakan waktu lama.

apartemen Alam Sutera

Selain itu, apartemen ini juga strategis dari segi mobilitas. Pasalnya, tempatnya sangat dekat dengan jalan Tol JORR 2, jalan Tol Bandara, dan Tol Jakarta-Merak. Artinya cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

2.  Dekat dengan 3 Kampus Ternama

Pacific Garden adalah apartemen bertema Campus Town. Pasalnya, lokasinya juga dekat dengan 3 kampus ternama yang ada di Alam Sutera, Tangerang. Kampus-kampus tersebut yaitu Binus, Swiss German University, dan juga Universitas Bunda Mulia.

Cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari apartemen yang dekat dengan kampus-kampus tersebut. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dapat menghemat pengeluaran transportasi Anda saat kuliah di tempat-tempat tersebut.

3.  Fasilitas Terlengkap

Hal lain yang tak kalah menarik dari apartemen ini yaitu fasilitasnya yang tergolong lengkap. fasilitas-fasilitasnya meliputi café, food court, reading lounge, salon & beauty center, minimarket, GYM Center, kolam renang, jogging track, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Pacific Garden juga memiliki fasilitas keamanan yang tergolong lengkap. Ada 3 fasilitas keamanan yang tersedia, yaitu CCTV di berbagai penjuru apartemen, security 24 jam, dan acces card untuk semua pemilik unit apartemen.

Selain itu, Pacific Garden juga memiliki area parkir yang tergolong luas. Anda tidak perlu khawatir saat menyimpan kendaraan karena apartemen ini sudah menyediakan area parkir yang tergolong luas.

4.  Menawarkan Harga yang Ringan

Semua kelebihan-kelebihan dari apartemen ini ditawarkan dengan harga yang tergolong ringan. Cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari apartemen dekat dengan kampus dengan harga yang bersahabat.

Anda bisa mendapatkan unit apartemen di sini dengan cicilan mulai dari Rp5.000.000 per bulan. Artinya, Anda bisa mengajukan cicilan untuk memiliki unit apartemen di sini dengan uang muka yang tergolong ringan.

5.  Subsidi PPN 10%

Untuk Anda yang ingin mendapatkan subsidi PPN 10%, Anda bisa langsung mengunjungi website official Pacific Garden. Di website tersebut Anda bisa mendapatkan banyak sekali penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan.  

Jangan sia-siakan penawaran ini, silahkan Anda langsung hubungi sekarang juga. Dengan penawaran menarik ini, Anda bisa menghemat pengeluaran untuk pembelian apartemen yang Anda dambakan selama ini.

Kesimpulan

Bagi Anda yang bingung mencari apartemen terbaik yang dekat dengan kampus terdekat di Alam Sutera, Tangerang, Pacific Garden adalah jawabannya. Apartemen ini memiliki banyak sekali kelebihan yang cocok untuk kebutuhan Anda.

Itulah kelebihan-kelebihan dari apartemen Alam Sutera, Pacific Garden. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda menawarkan solusi terbaik untuk mendapatkan apartemen yang cocok dan dekat dengan kampus ternama yang ada di Alam Sutera, Tangerang.