Review Cerelac Wortel Bayam Labu yang Kaya Manfaat

Bunda ingin membuat MPASI sendiri di rumah dengan cara yang mudah dan praktis? Kini Cerelac menyediakan bahan utamanya untuk Anda, yaitu produk Cerelac wortel bayam labu. Bubur ayam dari Cerelac ini hanya cukup diseduh saja untuk kemudian dihidangkan sebagai santapan si kecil yang sudah berusia 6 bulan ke atas.

Pada usia 6 bulan, anak-anak sudah bisa diberi makanan pelengkap ASI atau MPASI. Hadirnya produk ini, akan membuat Anda semakin mudah dalam proses pembuatannya. Nah, di sini kami akan mencoba review produk tersebut untuk Anda.

Kenapa Harus Memilih Produk Bubur Cerelac?

Cerelac wortel bayam labu
Cerelac wortel bayam labu

Cerelac merupakan salah satu pilihan yang paling tepat untuk kebutuhan makanan si kecil. Terutama untuk anak yang usianya sudah memasuki 6 bulan. Pasalnya, ada banyak manfaat yang penting untuk mereka. Berikut kami jelaskan manfaat yang menjadi alasan kenapa harus memilihnya:

1.  Kaya Akan Vitamin dan Zat Besi

Zat besi dan vitamin bagus untuk kesehatan dan daya tahan tubuh si kecil. Selain kandungan zat besi yang tinggi, dalam produk ini juga terkandung berbagai kandungan vitamin yang lengkap.

Setiap orangtua pasti ingin memiliki anak yang tumbuh sehat dan juga kuat. Dengan mengonsumsi produk bubur bayi ini,si kecil akan tumbuh menjadi anak yang sehat dan aktif.

2.  Dilengkapi dengan Omega 3 dan 6

Tumbuh kembang si kecil tidak hanya terjadi secara fisik saja. Pertumbuhannya juga meliputi perkembangan otak dan juga kecerdasan si kecil. Di dalam produk bubur bayi ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan yang dapat mengoptimalkan perkembangan otaknya.

Kandungan tersebut yaitu omega 3 dan omega 6. Keduanya sangat bagus sekali untuk kebutuhan si kecil. Dengan kandungan tersebut, tumbuh kembang otak si kecil menjadi lebih optimal.

3.  Memiliki Kandungan Susu

Susu sangat bagus sekali untuk kesehatan. Selain itu, susu juga sangat bagus sekali untuk tumbuh kembang anak. Itulah kenapa, dalam semangkuk sajian produk bubur bayi Cerelac, sudah terkandung susu asli yang bagus untuk si kecil.

Di lain sisi, susu juga menjadi pelengkap menu 4 sehat 5 sempurna yang wajib dioptimalkan bagi anak-anak.

Demikian informasi seputar produk Cerelac wortel bayam labu. Untuk Anda yang sedang mencari produk bubur terbaik, produk ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kebutuhan anak.