3 Ide Permainan Kreatif Untuk Anak

Susu merupakan minuman yang sangat direkomendasikan untuk anak-anak. Terutama untuk jenis susu pertumbuhan yang bagus diberikan saat masa tumbuh kembangnya. Pertumbuhan si kecil bisa dioptimalkan dengan memberi susu secara intens. Anda bisa memberinya setiap pagi, dan malam hari sebelum tidur. Dengan banyaknya anak minum susu secara teratur maka dapat memberikan ide permainan kreatif untuk anak.

Susu untuk pertumbuhan ini memiliki banyak sekali kelebihan. Pasalnya, di dalam susu tersebut terdapat kandungan yang bagus untuk tulang, yaitu kalsium dan vitamin D. Seperti yang kita ketahui, tulang menjadi salah satu bagian yang paling penting dalam pertumbuhan anak. Maka dari itu, tulang harus dioptimalkan dengan nutrisi. Dengan minum susu bisa menciptakan ide permainan kreatif untuk anak.

ide permainan kreatif untuk anak
ide permainan kreatif untuk anak

Berikut adalah ide permainan kreatif untuk anak :

  • Bermain pasir Sintetik

Bermain pasir di pantai dengan buah hati tentunya si anak akan dapat belajar untuk  menciptakan ide yang kreatif. Dikarenakan masa pandemi seperti sekarang Bunda ajak buah hatinya untuk bermain pasir sintetik di rumah saja. Pasir sintetik juga bisa dibentuk menjadi aneka macam bentuk yang diinginkan oleh buah hati, sama seperti pasir di pantai. Selain itu, daya imajinasi dan kreativitas anak juga akan ikut berkembang.

  • Menyusun Lego

Lego merupakan permainan menyusun dan membentuk yang sangat mengasyikkan bagi anak. Ia bisa membuat apa saja yang ia sukai sesuai dengan kreativitasnya. Dengan begitu, ide kreativitas anak akan terlatih dengan baik. Tak hanya kreativitas saja, tapi juga akan menciptakan daya imajinasi anak ikut meningkat.

  • Berenang di Kolam Plastik

Dengan berenang di kolam plastik anak pasti akan senang, dan akan menciptakan kreativitas anak yang baru. Ibu bisa membeli kolam plastik anak yang tersedia di toko.

Rekomendasi Susu Untuk Pertumbuhan

Dewasa ini ada cukup banyak sekali produk susu yang bagus untuk pertumbuhan anak-anak. Salah satu yang terbaik adalah Lactogrow. Produk susu tersebut memiliki kandungan yang bagus untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil. Terutama untuk meningkatkan ide ide yang kreatif anak itu sendiri.

Selain itu produk ini juga mengandung 0 sukrosa, sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh anak-anak. Kandungan-kandungan lainnya tidak hanya bagus untuk tulang, juga bagus untuk kecerdasan anak. Pasalnya, kandungan-kandungan seperti omega 3, omega 6, dan minyak ikan, sangat bagus untuk kecerdasan anak.

Nah, itulah informasi kelebihan susu pertumbuhan untuk menciptakan ide permainan kreatif untuk anak. Semoga informasi di atas bisa membantu Anda menambah wawasan terkait bagaimana cara memilih produk susu yang bagus untuk Anda pilih. Pasalnya, susu sangat penting untuk pertumbuhannya.