Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil di BFI

0
129
pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil
pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil

Mengajukan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan mendesak sebenarnya bukanlah hal yang salah asalkan pinjaman yang Anda ajukan tersebut benar-benar dibutuhkan, misalnya seperti untuk pendidikan, renovasi rumah, modal usaha, dan lain sebagainya. Saat ini sudah banyak perusahaan pembiayaan yang menyediakan beragam produk pinjaman untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut. Salah satu produk pinjaman yang bisa Anda pilih adalah pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil. Produk pinjaman ini disukai lantaran memiliki limit pinjaman yang tinggi dibandingkan pinjaman jaminan BPKB motor.

BFI Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang menawarkan produk pinjaman jaminan BPKB mobil dengan banyak keuntungan. Beberapa keuntungannya yaitu proses kredit cepat, plafon atau limit pinjaman tinggi, jaringan luas, dan bunga pinjaman bersahabat. Sedangkan untuk cara mengajukan pinjaman di BFI secara online yaitu sebagai berikut:

pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil
pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil

Lihat Informasi Produk Pinjaman di Website

Sebelum mengajukan pinjaman ada baiknya Anda mengecek informasi seputar produk yang diinginkan. Hal ini bertujuan agar Anda paham mengenai produk pinjaman jaminan BPKB mobil yang akan dipilih. Beberapa hal yang perlu Anda ketahui yaitu jenis dan besar bunga, minimum pinjaman, tenor, syarat pengajuan, kelengkapan dokumen, skema pembayaran, serta cara pembayarannya.

Siapkan Dokumen Persyaratan

Setelah mengetahui informasi seputar produk pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil, selanjutnya Anda perlu menyiapkan dokumen persyaratan yang diminta. Siapkan dokumen sesuai dengan pekerjaan Anda yaitu sebagai karyawan, wiraswasta, atau profesional karena beda profesi beda juga persyaratannya.

Jangan lupa untuk memastikan bahwa BPKB mobil yang Anda ajukan sesuai dengan syarat pengajuan profil kendaraan agar pengajuan cepat diterima. Seluruh dokumen tersebut harus berupa file karena akan Anda upload melalui website perusahaan.

Pilih Jenis Jaminan dan Isi Formulir Online

Selanjutnya Anda bisa mengajukan pinjaman dengan memilih jenis pinjaman yang diinginkan. BFI Finance memang menyediakan beberapa pinjaman yaitu pinjaman jaminan BPKB mobil, pinjaman jaminan BPKB motor, dan pinjaman jaminan sertifikat rumah atau ruko. Karena Anda menggunakan BPKB mobil jadi pilihlah pinjaman jaminan BPKB mobil yang ada di website resmi perusahaan. Setelah itu, isi data diri dan formulir online secara lengkap. Pastikan data yang dimasukkan benar agar nanti mudah untuk melakukan konfirmasi.

Konfirmasi Melalui Telepon

Ketika sudah melakukan proses pengajuan sesuai dengan tahapan yang ada di website, selanjutnya Anda tinggal menunggu konfirmasi melalui telepon. Pastikan selalu berada di dekat ponsel Anda agar perusahaan bisa melakukan konfirmasi dengan lancar. Jawab pertanyaan yang diajukan sesuai data dan dokumen yang Anda miliki agar proses pengajuan bisa berlanjut pada tahap survey.

Survey

Memang Anda mengajukan pinjaman secara online, namun pihak perusahaan tetap akan melakukan survey langsung ke lokasi. Oleh sebab itu, sangat penting bagi Anda untuk jujur dalam mengisi formulir dan data diri. Apabila ada data yang tidak benar maka pengajuan Anda bisa ditolak dalam tahapan survey ini.

Pencairan Dana Pinjaman

Tahapan terakhir dari pengajuan pinjaman yang Anda lakukan adalah pencairan dana pinjaman. Pencairan dana ini akan dilakukan apabila kedua belah pihak telah melakukan kesepakatan. Jika proses pengajuan berjalan lancar, Anda bisa mendapatkan dana tunai hanya dalam waktu 1 hingga 2 hari kerja.

Itulah cara mengajukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil di BFI Finance secara online. Selain secara online, Anda juga bisa mengajukan pinjaman secara offline dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat. Perusahaan yang telah terdaftar OJK ini memiliki 340 cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk proses pengajuannya sendiri juga tidak terlalu berbeda dengan jika Anda mengajukan secara online. Hubungi call center perusahaan atau kunjungi website-nya di bfi.co.id untuk informasi lebih lengkap.