Sofa Minimalis Ruang Tamu dari Fabelio

Ruang tamu di sebuah rumah akan semakin cantik dengan adanya sofa tamu. Untuk rumah dengan konsep minimalis maka sofa minimalis merupakan pilihan yang tepat. Desainnya dibuat dengan ukuran yang kecil tetapi tetap memberikan kenyamanan. Sofa tamu minimalis dari Fabelio menyediakan desain terbaru yang modern dengan bermacam-macam pilihan.

Saat ini lebih banyak yang menyukai minimalis karena memang lebih praktis. Sofa tamu yang minimalis dapat dipindahkan dengan mudah agar tidak bosan. Ada berbagai pilihan model dari sofa yang didesain minimalis.

sofa minimalis
sofa minimalis

Berikut desain ragam sofa minimalis untuk ruang tamu dari Fabelio

  • Sofa bentuk L

Untuk ruang tamu yang kecil tetapi ingin muat banyak orang dapat memilih desain sofa berbentuk L. Sofa ini dapat diletakkan di pojok ruangan yang dapat muat 4-5 orang. Jika ingin lebih lega dapat memilih sofa bentuk L yang berukuran kecil.

  • Sofa 2 Seater

Jenis sofa ini memang hanya dapat muat untuk 2 orang saja. Ketika ada tamu dapat diberikan tambahan bantalan sofa yang diletakkan di lantai atau karpet. Suasana mengobrol menjadi lebih santai.

  • Sofa 3 Seater

Sofa ini didesain untuk dapat diduduki oleh 3 orang. Untuk mengantisipasi tamu yang banyak dapat disediakan karpet maupun bantalan sofa di lantai. Mengobrol bersama tamu dapat menjadi lebih hangat dan santai. 

  • Sofa Armchair

Sofa jenis ini memiliki lengan kursi yang dapat berfungsi sebagai sandaran lengan. Cukup nyaman untuk duduk sendiri. Untuk ruangan yang minimalis dapat disediakan 2 atau 3 kursi armchair sesuai kebutuhannya. Dapat juga hanya menyediakan 1 buah sofa armchair yang disediakan untuk tamu lanjut usia.

  • Sofa Bed

Sofa yang multifungsi ini dapat berfungsi sebagai tempat duduk sekaligus tempat tidur. Saat ingin lebih santai maka sandarannya dapat direbahkan dan menjadi tempat tidur yang nyaman.

Fabelio menyediakan jenis sofa minimalis 2020, dengan banyak pilihan. Sofa minimalis tidak banyak membutuhkan banyak tempat sehingga ruang tamu yang kecil tetap terlihat lega.