Tips Memilih Model Cincin Berlian Sesuai Bentuk Jari

Memilih model cincin berlian wanita asli tentunya tidak boleh sembarangan. Berbagai pertimbangan harus dilakukan, terutama kesesuaiannya dengan bentuk jari Anda. Kenapa harus begitu? Karena, memakai cincin berlian yang pas dengan bentuk jari akan membuat penampilan semakin cantik dan elegan.

Nah, simak tips di bawah ini untuk memilih model cincin berlian wanita asli yang tepat dengan bentuk jari Anda!

Jari Panjang dan Tulang yang Menonjol

Bagi Anda yang memiliki jari-jari yang panjang serta tulang jari yang kentara, beberapa model cincin cocok untuk dikenakan. Salah satunya adalah model cincin asimetris yang akan membuat jari tampak lebih ramping dan lentik. Tambahkan dengan berlian memanjang dari ujung sampai pergelangan jari, maka penampilan Anda akan semakin sempurna.

Image result for Perhiasan berlian asli mondial

Jari yang Panjang

Wanita yang memiliki jari-jemari berbentuk panjang harus bersyukur karena cocok memakai model cincin apa saja. Namun, ada satu yang paling cocok dan akan sangat manis ketika dikenakan si jari panjang, yakni cincin model princess atau bulat. Berlian bulat di tengahnya akan membuat jari terlihat semakin cantik. Selain itu, bentuk Cushion dan Asscher juga sangat cocok di jari panjang Anda.

Jari yang Gemuk

Siapa bilang jari-jemari yang berbentuk gemuk dan berisi itu akan kalah manis dengan bentuk jari yang lain? Jika bisa memadupadankannya dengan model cincin yang sesuai, jari yang gemuk pun akan tampak sangat cantik. Si pemilik jari gemuk bisa mengenakan cincin berlian dengan model emerald, oval, bahkan bulat. Bentuk ini akan terlihat manis di jari Anda. Jika dipadukan dengan badan cincin yang pas, ini akan memberi kesan ramping pada jari-jemari yang gemuk.

Jari yang Kecil

Pemilik jari kecil harus berpegang pada satu prinsip, yakni tidak berlebihan. Karena itu, perhatikan betul proporsi cincin dengan jari-jari Anda yang kecil. Hiasan berlian dengan ukuran lebih kecil juga akan mempermanis jari-jemari Anda.

Nah, itu dia beberapa tips untuk memilih model cincin berlian wanita asli sesuai dengan bentuk jari. Sudah tidak bingung lagi, ya.