Premi Asuransi Mobil Autocillin Memberikan Jaminan yang Bisa Anda Tentukan Sendiri

0
54
premi asuransi mobil
premi asuransi mobil

Memiliki mobil sebagai penunjang aktivitas sehari-hari, menjadi impian semua orang. Kita selalu berharap segala sesuatu akan baik-baik saja. Tetapi segala sesuatu yang dilakukan pasti memiliki risiko. Premi asuransi mobil menjadi tidak seberapa dibandingkan perlindungan yang didapatkan.

Mencari perlindungan untuk semua risiko yang terjadi, jalan keluar tepat yang harus dilakukan. Tetapi bagaimana mendapat jenis asuransi, sesuai kemampuan dan kebutuhan? Pertanyaan ini mungkin juga ada pada anda.

Berikut penjelasannya pelindung risiko kendaraan anda. Melalui perlindungan dari Autocillin.

  1. Perlindungan all risk

Perlindungan ini memberikan cakupan yang luas, terhadap berbagai risiko yang dapat terjadi pada kendaraan anda. Baik berupa risiko ringan, seperti baret, lecet atau lampu mobil retak. Risiko besar seperti kebakaran, kendaraan hilang, atau kerusakan karena kerusuhan. Semua kerugian akan dibayar oleh asuransi.

Harga asuransi mobil
Harga asuransi mobil

Premi asuransi mobil jenis ini, tentulah lebih tinggi. Manfaat perlindungan yang diberikannya, beraneka ragam. Anda tidak perlu khawatir dengan segala kejadian tidak terduga yang mungkin saja datang. 

  1. TTO (Total Lost Only)

Perlindungan ini memberikan jaminan hanya 75% dari premi mobil, jika mobil mengalami kerusakan parah dan tidak bisa diperbaiki lagi, atau kehilangan kendaraan anda.

Jangan merasa rugi jika menggunakan perlindungan TTO, karena jika mobil anda dibeli secara kredit. Perlindungan ini sudah dibayarkan, pada cicilan pertama dan selanjutnya. Besarnya biaya perlindungan tergantung lamanya masa kredit mobil anda. 

Jenis perlindungan yang mana anda inginkan, bisa disesuaikan. Bahakan anda bisa menggabungkan dua jenis perlindungan ini. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya.

Persyaratan untuk bisa mendapatkan perlindungan dari Autocillin,  sangat mudah. Anda hanya di minta melengkapi dokumen dan informasi seperti

  1. Informasi nomor polisi, nomor rangka dan nomor mesin mobil.
  2. KTP
  3. Foto mobil (tampak depan, tampak samping kiri dan kanan, tampak belakang, dashboard dan ban cadangan).

Walaupun sudah berhati-hati, tetapi keadaan buruk kadang tidak bisa dihindari. Memiliki perlindungan kendaraan harus dilakukan sejak awal. Jika keadaan tidak diinginkan terjadi, premi asuransi mobil yang dibayarkan tampak ringan, dibandingkan manfaat perlindungannya.