Ciptakan Nuansa Rumah Minimalis Dengan Suasana Baru

Memasuki era milenial ini, sudah semakin marak orang yang menerapkan gaya rumah yang minimalis. Hal ini dikarenakan lahan di perkotaan dari tahun ke tahun sejatinya akan menyempit dengan sendirinya, seiring dengan tumbuhnya populasi manusia.

Meskipun berkonsep minimalis, namun anda tidak hanya bisa berpasrah saja dengan keadaan rumah yang minim tersebut. Karena sejatinya rumah yang minim tersebut masih bisa anda sulap menjadi hunian mewah dengan menerapkan keramik granit, sebagai penutup lantai di rumah anda. 

Karena perlu anda ketahui bahwa untuk membuat ruangan kecil agar tampak terlihat lebih luas adalah, pintar dan jeli menggunakan ukuran keramik yang cukup besar. Hal ini dikarenakan sambungan antar keramik sangat sedikit, dan tidak membutuhkan banyak penambahan atau potongan.

Keramik Granit Mewah
Keramik Granit Mewah

Sehingga dengan demikian, kesan rumah minimalis yang terkesan luas akan bisa dioptimalkan dengan pemasangan keramik ini. Namun yang menjadi dari kendala pemasangan keramik granit ini hanyalah pada harganya yang jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan jenis keramik biasa, dan juga teknik pemasangannya yang rumit.

Dan bila anda sedang mencari keramik granit yang berkualitas tinggi, maka di Granito menyediakan banyak sekali model keramik granit mewah yang berkualitas yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Ada Palazzo, ArTicle, Salsa, hingga keramik dengan corak monochrome atau natural Stone.

Berbeda dengan keramik biasa dimana ukurannya cukup kecil atau sekitar 20 cm x 20 cm, jenis keramik granit ini memiliki ukuran yang lebih besar. Sehingga pada saat pemasangan keramik ini, sejatinya akan membutuhkan sambungan yang justru membuat ruangan menjadi lebih kecil. 

Dan perlu anda ingat juga, agar hasil dekorasi interior rumah minimalis anda bisa menjadi semakin maksimal dalam menciptakan kesan luas, ada baiknya anda memilih furniture yang sesuai dengan konsep yang diinginkan. Dan untuk pemilihan warna lantai keramik granit nya sendiri, usahakan memilih warna lantai yang cerah agar bisa menampilkan kesan lapang dengan sempurna. Atau jika anda menginginkan suasana sejuk dalam rumah minimalis anda, maka anda bisa memilihkan lantai granit yang berwarna hijau.