Cara Cepat Hamil Secara Alami Yang Bisa Anda Terapkan

0
157
cara cepat hamil
cara cepat hamil

Mayoritas pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan menginginkan kehadiran buah hati atau momongan yang akan meramaikan suasana rumah Anda. Jika Anda dan pasangan juga ingin segera menimang buah hati yang lucu, simak beberapa tips atau cara cepat hamil alami dan sehat berikut ini:

1. Hubungan Intim Pada Waktu Yang Tepat.

Langkah pertama yang umum dilakukan para pasangan agar cepat hamil adalah dengan berhubungan badan pada waktu yang tepat. Menurut ahli kesuburan dan kandungan, berhubungan sebaiknya dilakukan pada saat masa subur wanita, yakni 3 hari sebelum, hari H, dan 3 hari sesudah masa suburnya. Proses ovulasi terjadi 14 hari sebelum Anda mengalami menstruasi selanjutnya. Setelah Anda berovulasi, sel telur hanya mampu bertahan hidup selama satu hari, jadi 24 jam setelah ovulasi.

Image result for Cara Cepat Hamil femometer

2. Posisi Hubungan Intim Yang Benar

Salah satu cara cepat hamil adalah dengan melakukan hubungan intim secara benar. Sebenarnya, tidak ada posisi bercinta yang terbaik untuk memperbesar peluang Anda supaya cepat hamil. Tetapi disarankan posisi di mana penetrasi maksimal agar mempermudah sel sperma untuk mencapai sel telur yang potensial pada rahim. Posisi yang sering disebut sebagai posisi yang tepat agar cepat hamil yakni posisi di mana panggul wanita menghadap ke atas, sehingga biasanya dilakukan dengan cara posisi wanita di bawah dan diganjal bantal di bawah punggungnya.

3. Melakukan Pola Hidup Sehat

Tahukah Anda bahwa pola hidup sangat berpengaruh terhadap sel telur dan sperma yang dihasilkan? Oleh karena itulah sangat penting untuk menjalani pola hidup sehat jika ingin cepat hamil secara alami. Pola hidup sehat ini termasuk: mengurangi konsumsi alcohol, berhenti merokok, pertahankan berat badan normal, cukupi kebutuhan nutrisi dan hindari suhu terlalu panas (udara, air saat mandi, dan sebagainya).

4. Hindari Stres

Yang tidak boleh terlewatkan dalam mencari solusi cara cepat hamil adalah hindari stress. Meski kehamilan belum juga kunjung datang, usahakan untuk tetap tenang dan jangan stres. Mengapa? Stres dan tekanan pada pikiran bisa mempersulit atau menghambat terjadinya kehamilan, karena mempengaruhi kesehatan Anda. Stres berlebih justru akan mempersulit kehamilan terjadi meski Anda sudah melakukan berbagai upaya tadi.