3 Kepribadian Wanita dalam Memilih Perhiasan

Untuk acara pernikahan, biasanya tidak hanya pesta saja yang menjadi pusat perhatian. Akan tetapi, penampilan kedua mempelai juga sangat diutamakan karena akan menjadi sorotan banyak tamu undangan.

Kedua calon mempelai pengantin pun biasanya mempersiapkan penampilannya jauh-jauh hari, seperti memesan gaun pengantin dan mencocokkan selera dalam memakai perhiasan sebagai aksesoris yang tidak boleh ketinggalan. Model cincin kawin simple mungkin saja cocok untuk mempelai pria, tetapi wanita juga tidak menutup kemungkinan, asalkan sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Model cincin kawin simple
                                                            Model cincin kawin simple

Mungkin Anda salah satunya yang memiliki kepribadian unik dan  lebih memilih model cincin kawin simple untuk acara pernikahan? Seperti halnya berikut ini, ada tiga kepribadian wanita dengan keunikan tersendiri dan lebih memilih yang simple-simple termasuk cincin pernikahannya.

1. Kepribadian yang setia

Salah satu kepribadian wanita secara umum, yaitu setiap terhadap pasangan. Kesetiaan ini diperlihatkan dengan sebuah perhiasan cincin yang selalu melingkar di jari manisnya. Bukan hanya saat pesta pernikahan saja, wanita pun selalu memakai cincin di hari-hari biasanya. Untuk itu, kepribadian ini menunjukan bahwa wanita tidak bisa lepas dengan perhiasan cincin pernikahannya sampai kapanpun.

2. Kepribadian yang mewah

Kemewahan selalu diperlihatkan oleh setiap wanita dari penampilannya memakai perhiasan. Salah satu yang menunjukan kemewahan wanita, yaitu dalam memakai gelang. Memakai gelang dengan jumlah banyak, memberikan kesan megah dan memperlihatkan kepribadian mewah untuk wanita itu sendiri.

3. Kepribadian pekerja keras

Dalam kepribadian wanita, jarang sekali memiliki karakter pekerja keras. Namun, untuk sebagainya lagi, kepribadian wanita seorang pekerja keras menjadi keunikan tersendiri. Mereka yang memiliki karakter seperti itu di tunjukkan dengan kebiasaannya yang tidak ingin terlihat mewah tapi tetap tampil cantik dan anggun. Salah satu yang sering mereka prioritaskan yaitu selalu memakai perhiasan anting. Anting menunjukan kepribadian wanita yang selalu bekerja keras dan menutupi atas apa yang telah dilakukannya.

Dari tiga kepribadian di atas, mana sekiranya cocok dengan Anda? Intinya, kepribadian wanita sangat menunjukan jati dirinya terutama saat memakai perhiasan.