Varian Shampo Anti Ketombe Paling Ampuh Dari Clear

Shampo merupakan sejenis cairan seperti sabun yang memiliki fungsi untuk membersihkan kotoran yang menempel pada kulit kepala dan rambut. Dan tentunya ada banyak sekali varian shampo yang bisa kita temui di pasaran saat ini, seperti misalnya shampoo untuk kulit kepala berminyak, shampoo krim cair sampai kepada shampoo anti ketombe paling ampuh. Anda pastinya tentu sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam varian shampo tersebut, karena mungkin setiap hari kita menemui benda ini di warung-warung sekitar rumah, maupun di iklan tayangan televisi.

Menariknya shampo untuk wanita biasanya memiliki aroma yang cenderung lebih wangi daripada aroma shampo pada pria. Aroma shampo wanita selalu memiliki aroma bunga, buah atau parfum yang wanginya begitu menggoda. Hal ini dikarenakan agar bisa mencerminkan shampo yang merupakan kepribadian untuk wanita, yang selalu ingin menjadi pusat perhatian dimanapun mereka berada.

Image result for clear anti dandruff shampoo

Berbeda dengan shampoo pada pria yang biasanya memiliki aroma parfum yang lebih kuat, karena bisa mencerminkan maskulinitas seorang pria. Kendati demikian, meskipun jenis shampoo ini berbeda-beda akan tetapi kegunaannya tetap sama, yakni shampo ini bisa mengatasi untuk berbagai masalah pada kulit kepala dan rambut, seperti masalah ketombe, rambut rontok, gatal-gatal dan lain sebagainya.

Dan juga anda saat ini sedang mencari shampo anti ketombe paling ampuh di era milenial ini, maka pastikan untuk memilih shampo dari Clear yang menyediakan berbagai varian shampoo, serta aroma yang berbeda-beda. Dan berikut dibawah ini ada beberapa varian shampo anti ketombe yang bisa Anda pilih dari Clear.

  • Clear Anti Hairfall Shampo, shampoo ini diperuntukan bagi anda yang memiliki masalah rambut rontok yang diakibatkan oleh ketombe. Karena dengan menggunakan shampoo Clear Anti Hairfall ini, bisa memberikan perlindungan terhadap ketombe dan memelihara rambut yang kuat hingga sampai ke akarnya.
  • Clear Superfresh Apple Shampo, shampo ini bisa mengatasi masalah ketombe dengan baik, dengan memiliki aroma wangi segar Green Apple, bisa menjadikan kulit kepala Anda terasa segar, wangi dan bersih.
  • Clear Natural Black, shampoo dari Clear yang satu ini memiliki kandungan dari bahan natural seperti zaitun hitam dan tea tree oil. Yang mana bahan natural ini dapat menutrisi kulit kepala, mengatasi ketombe, dan bisa menjadikan rambut anda menjadi berwarna hitam natural yang sangat indah.