Premi Asuransi Mobil All Risk Mobil di Autocillin

Kecelakaan merupakan salah satu hal yang paling ingin dihindari siapapun, termasuk pengendara kendaraan bermotor. Namun terkadang nasib berkata lain, entah Anda yang lalai atau yang menjadi korban, tidak sedikit biaya yang Anda harus keluarkan untuk biaya perbaikan mobil dan pengobatan. Jika Anda punya polis Premi asuransi mobil all risk, Anda bisa memindahkan risiko menanggung biaya-biaya tersebut ke pihak perusahaan asuransi. Maka dari itu Anda kami sarankan untuk ikut asuransi.

Umumnya, biaya Premi asuransi mobil all risk lebih mahal daripada TLO karena perbedaan perlindungan yang didapatkan. Jika Anda membeli asuransi tipe all risk dan mobil Anda dicuri atau rusak berat, maka Anda akan tetap mendapatkan kompensasi tapi jika Anda membeli asuransi tipe TLO dan mobil Anda juga mengalami goresan atau penyok, maka tidak ada kompensasi sama sekali. Oleh sebab itulah kami lebih merekomendasikan asuransi tipe All Risk.

Image result for Autocillin

Perlu diketahui juga bahwa, premi untuk asuransi mobil bekas umumnya lebih tinggi dibandingkan dengan asuransi mobil yang baru. Besar kecilnya premi ditentukan sekurang-kurangnya ada 3 faktor, yaitu jenis jaminan (All Risk /TLO), kemudian jenis kendaraan, dan juga harga kendaraan. Umumnya semakin mahal mobil Anda, semakin tinggi premi asuransinya. Namun Anda tak perlu khawatir sebab premi asuransi untuk mobil dan kendaraan bermotor lainnya hanya dibayarkan satu kali saja per tahun.

Anda juga bisa langsung ke Premi asuransi mobil all risk di Autocillin. Autocillin ini merupakan salah satu produk asuransi mobil Adira Insurance yang memberikan jaminan terhadap mobil yang Anda miliki. Jaminan yang diberikan Asuransi Mobil Autocillin meliputi jaminan Comprehensive atau jaminan Total Loss Only dengan rate Premi asuransi mobil all risk yang berbeda sesuai jenis jaminan yang dipilih.

Saat ini, Autocillin sudah dilengkapi juga dengan berbagai macam-macam fitur-fitur terbaiknya misalnya saja seperti Emergency Roadside Assistance, kemudian fitur layanan seperti Autocillin Mobile Claim Application, da nada juga Autocillin Mobile Service agar secara terus menerus dapat memberikan pelayanan terbaik dengan proses yang simple. Saat ini Adira Insurance mengeluarkan 2 produk asuransi mobil terbaik dan asuransi mobil bagus yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, yaitu Autocillin Classic (Konvensional)  dan Autocillin Ikhlas (Syariah).